Review : Skin 79 Hot Pink BB Cream

My skin type      :

Normal to dry. Tapi karena pengaruh cuaca di Labuan yang panas dan lembab, kadang sedikit berminyak di daerah T-zone.

My skin tone      : Yellow (light) – NC 30, warm undertone

The Claim          : Whitening and wrinkle improvement

Packaging         :

Super cute and handy packaging with a cute pink color !!! BB Cream ini diperlengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isi produknya. Pump nya sangat memudahkan keluarnya produk, sekali pump dapat digunakan untuk seluruh wajah.

Img_9488_copyImg_9486_copy

Coverage            : light to medium

Here are my reviews :

Pagi ini saya terbangun dengan mata bengkak. Untuk menyeimbangkan antara mata kanan dan kiri, saya memakai scotch mata…But still, mata saya tetap terlihat bengkak😦 Jadi tolong jangan heran jika melihat saya dengan mata yang aneh pada postingan kali ini😀

Dan saya akan memulai review saya….

Hot Pink Skin79 merupakan salah satu BB Cream yang sangat digemari baik oleh pecinta kecantikan di luar maupun di dalam Korea. Banyak dari beauty blogger, salah satunya blogger favorite saya, frmheadtotoe menjadikan BB cream ini sebagai holy grail mereka.

Saat saya mengeluarkan isi BB Cream ini saya rada shock…Warna BB Cream ini mengandung unsur abu-abu…

Img_7121_copy

Sesaat setelah saya mengaplikasikan BB Cream ini pada wajah, warnanya mulai membaur dengan warna kulit saya. Namun menurut saya, BB Cream ini rada kurang cerah di wajah saya, itulah mengapa saya cenderung untuk men-set BBC ini dengan bedak yang satu tingkat lebih putih…                                                                                                 

Tektur dari BB Cream ini creamy dan mudah diaplikasikan pada wajah…BB Cream ini mempunyai coverage light hingga medium. Dengan kata lain, BBC ini tidak mampu menutupi flek ataupun lingkaran hitam di wajah saya…BBC ini hanya mampu meratakan rona wajah yang tidak sama…

SampUntitled-2_copy

Pada awal pemakaiannya, BB cream ini menghasilkan kesan dewy look. Namun setelah beberapa saat digunakan mulai oxidize di wajah saya….Wajah saya jadi tampak kusam…

Untitled-3_copy

Dari hasil pemakaian BBC selama 8 jam, saya menyimpulkan bahwa BBC ini kurang cocok digunakan di daerah bercuaca panas dan lembab seperti Labuan Bajo. BBC ini meleleh dan tidak tahan lama pada wajah saya. Saya perlu touch up beberapa kali jika menginginkan tampilan make up seperti semula.

Img_7440_copyImg_7407_copy

Wajah saya juga makin berminyak di daerah T-zone. Namun didaerah pipi jadi terasa lebih kering…Dugaan saya mungkin karena BBC ini kurang hydrated. Biasanya kulit yang kurang lembab malah memproduksi minyak secara berlebih…

My suggestion :

Agar lebih tahan lama bisa memakai primer sebelum memakai BBC ini. Fyi, BBC ini tepat digunakan jika Anda berada di ruangan ber-AC seharian…Namun jika Anda bakalan lebih sering di luar ruangan, BBC ini bukan pilihan yang bijaksana.

Overall ???

3.5 out of 5.

Img_7231_copy

8 thoughts on “Review : Skin 79 Hot Pink BB Cream

  1. Hmm, kebanyakan temenku juga cocok pake BBC ini sebenernya, tapi ada satu orang yang langsung mengelupas karena kulit dia ternyata kering. Si Hot Pink ini kan memang ditujukan buat kulit normal to oily, mungkin kulit cici normal to dry jadi memang jadinya ga cocok kali ya ^_^

  2. hi_^, sama bangett loh sama aku dulu sempet coba sample nya, mukaku oxi abiss kusem n lebih gelap, entah karena gak ccok dg skintone apa gmn gak ngerti, uh. ktanya sih lebih bagus yang vital orange lbh fair dia, ak lg PO tp lum dtg dah gak sbar, hihiieh liat muka mu koq brasa mirip vero master chef indo1 yah, heheeglitteryhoney.blogspot.com

  3. @ Tia : iya bener…BBC ini emang utk oily skin…Kurang cocok untuk dry skin…Efeknya kulitku jadi aneh,,,DI bagian TZone malah makin berminyak…Di pipi makin kering…Sepertinya kurang hydrated, kan kalo kurang lembab jadinya produksi minyak makin membabi buta…Makin oily deh d tzone..

  4. @ Nella : dari brand skin 79 aku dah coba hot pink ama gold label..Buat aku cocok yg gold label….Nanti aku review ya..Untuk orange vital blm coba, aku tunggu review dari kamu…Kalo bagus, mau ikutan beli :DVero Master Chef? Ah masak sih? Btw,aku ga pernah liat Master Chef Indo, so mau google dulu ah si vero itu…LOL…

  5. orange vital kayakny lebih cocok buat kulit berminyak ce.. kalau dirimu normal-dry mending cobain yang oriental gold~ itu lebih cocok buat kulit dry-combination

  6. Pingback: Review : Skin 79 Gold Label BB Cream | juicymomdiary

Leave a Reply

