Regret : The Body Shop Liquid Eyeliner in Black

Hey Ladies,

Kelopak mata saya tergolong super oily…Itulah sebabnya sulit sekali mendapatkan eyeliner yang tidak mudah smudge pada mata saya.

Hampir seluruh eyeliner yang saya coba hasilnya selalu mengecewakan. Smudge parah di bagian bawah mata saya. Akibatnya, mata saya pun jadi menyerupai panda😀

Demikian pula dengan liquid eyeliner dari The Body Shop ini…

Img_9858_copyImg_9861_copySaya membeli eyeliner ini atas rekomendasi dari teman saya. Dia berkata bahwa eyeliner ini sangat bagus. Tidak smudge di matanya..

Ada satu hal yang saya sukai dari eyeliner ini, yaitu brushnya..

Img_9864_copyBrush dari eyeliner ini kaku, tapi tidak menyakitkan mata pada saat pengaplikasian, malah berkat brush ini dihasilkan garis yang tebal dan presisi. Sangat cocok bagi Anda yang pengen eyeliner tebal…
Img_9869_copyHasil pemakaian eyeliner ini pada mata saya..
Img_8624_copySayangnya setelah 2 jam pemakaian, eyeliner ini sudah mbleber (smudge) ke bagian bawah mata….Sigh…Mengecewakan bukan?
Img_8645_copyMungkin hasil pemakaian eyeliner ini tergolong pada jenis kelopak mata Anda. Jika mata anda tidak terlalu oily seperti teman saya, eyeliner ini cocok bagi Anda. Apalagi eyeliner ini sangat mudah dibersihkan…Namun jika kelopak mata Anda super oily, jelas eyeliner ini bukanlah pilihan yang tepat.

Mmm…Susahnya mendapatkan eyeliner yang bener-bener berkualitas…

Apakah Anda mempunyai rekomendasi eyeliner yang bener-bener mantab bahkan di mata yang super oily sekalipun? Share with me ladies…

3 thoughts on “Regret : The Body Shop Liquid Eyeliner in Black

  1. Pingback: Review : LT Pro Longer Wear Eyeliner Black | juicymomdiary

  2. Haiii…haii… Coba ultra fine liquid eyelinernya Inez deh say! Yang botolnya emas!! Itu eyeliner andalan saya pas lagi jauh2 dari rumah, jauh2 dari cermin karena yakin gak bakal beleber ke mana2!! Kuasnya juga enak. Tapi kalo udah sering dibuka tutup, biasanya bagian dalamnya suka naik2 kalo tutupnya dibuka gitu, tapi nggak mengurangi kualitasnya kok! Tetep cinta makanya repurchase terus!!

Leave a Reply

