Review : L’oreal Powerdose Contrast…

Hey Ladies,

Apakah diantara kalian ada yang suka atau sering banget mewarnai rambut?

SAYA…SAYA juga salah satunya (sambil angkat tangan :D)…

Saya merasa wajah jadi lebih fresh setelah saya mewarnai rambut. Jujur, saya tidak terlalu suka dengan rambut asli saya yang berwarna hitam pekat, abisnya rona wajah jadi  kurang cerah. Itulah mengapa saya jadi suka banget mewarnai rambut.

Berbicara mengenai warna favorit, jelas pirang atau coklat jawabannya. Entah mengapa saya hanya cocok dengan kedua warna ini aja…Pernah suatu kali saya mencoba warna merah, tapi bukannya makin fresh, rona muka saya jadi makin lusuh…Akhirnya, saya berbalik ke warna coklat and pirang…

Rutinitas mewarnai rambut ini pun mulai menimbulkan masalah baru. Rambut saya jadi kering, rapuh, dan susah diatur. Sempet stress melihat kondisi rambut saya ini…

Suatu kali, saya melakukan pewarnan rambut di salon langganan. Si pemilik salon mempromosikan L’oreal Powerdose kepada saya. Menurut dia, vitamin rambut ini mampu mengembalikan vitalitas rambut setelah diwarnai, menjaga warnanya agar tetap bagus,dan menjaga kondisi rambut tetap sehat…

Blog_loreal_powerdose

Saya pun membeli vitamin ini dengan harapan rambut saya tidak makin rusak setelah melakukan pewarnaan rambut. Berharap semoga si pemilik salon tidak hanya memberikan harapan palsu😀

Saya mulai menggunakannya 3 hari setelah mewarnai rambut. Kemudian rutin menggunakannya tiap 2 minggu sekali…Cara pakainya dioleskan di rambut setelah memakai shampo…Dosisnya sih tergantung panjang pendeknya rambut. Untuk rambut saya, 1 botol dapat digunakan untuk 2 kali treatment…

Ajaibnya, vitamin ini bener-bener ngefek loh…Rambut saya tetap sehat walaupun telah diwarnai…Begitu pula dengan warna pirangnya yang tahan lebih lama…Saya suka dengan hasil instant yang diberikan oleh vitamin ini. Rambut saya jadi lebih lembut, lembab, dan mengkilat seketika..

Senangnya…

Saya sangat puas dengan vitamin rambut ini.

Kekurangannya hanya satu, vitamin ini rada mahal. Harganya sekitar 50 ribu per buah. Setiap botolnya hanya berisi 10 ml…Mini banget kan…

Oh well..Memang cantik butuh pengorbanan ya😀

Leave a Reply

