1st Trimeseter : Doraemon !!! I need you.. ;D

Gara-gara jarak yang lumayan jauh antara anak pertama dan kedua, saya menjalani kehamilan ini penuh dengan pertanyaan. Sebenarnya sebagai orang yang pernah mengalami kehamilan sebelumnya tidak seharusnya saya berpikiran aneh-aneh…

Tapi saya tetap tidak dapat melepaskan diri dari pertanyaan-pertanyaan tolol di benak saya…

Apalagi di trimester pertama ini saya mengalami gejala seperti mual dan muntah. Belum lagi saya mengalami emosi yang membabi buta. Rasanya spaneng bangetttt….Saya jadi orang yang super sensi, super pemarah….Anehnya pernah nih libido jadi super tinggi, eh detiknya jadi tidak berlibido…LOL..Aneh yak?

Pikiran parno makin menjadi-jadi gara-gara mie ayam dan bakso. Saya takut baby saya kenapa-napa..Duh amit-amit deh (sambil ketok meja). Semoga bayi saya terlahir sehat dan selamat….

Kalo sudah begini saya hanya bisa pasrah dan berdoa, supaya Tuhan memberikan bayi yang terbaik bagi saya…

Andaikan ada Doraemon saya pasti akan meminjam pintu ajaibnya…Kembali ke masa lalu. Saya menyesal deh makan bakso…

ThOh Doraemon…Mampir ke rumahku donk *_*

Leave a Reply

