Swatch : Etude Lipstick Orgel Light 10

Hey Ladies,

Kali ini saya pengen share salah satu lipstick kesukaan saya….Sebuah lipstick dari brand Etude. Lipstick ini merupakan oleh-oleh dari mertua saya saat beliau pesiar ke Korea…

Img_9840_copySejujurnya saya kurang tau tipe dari lipstick ini. Abisnya saya dapat lipstick dari mertua tanpa box…Kalo lihat tulisan di bawahnya sih kurang mengerti, secara tulisannya ala Korea😀
Img_9848_copyDari hasil googling, sepertinya sih lipstick ini dari seri Orgel Light…Tapi ga yakin juga😀 Abisnya Etude keluarin serinya banyak bener, ada orgel light, miss tangerine, dear darling, dsb…

Yang saya sukai dari lipstick ini adalah warnanya yang cakep…Warna merah dengan partikel gliter kecil yang cantik…

Img_9856_copySelain itu rasa dari lipstick ini enak bener😀 Tipikal lipstick korea yang selalu ada ber-fragrance dan ber-taste yummy😀 Oya, ada bonus tambahannya, yaitu ga bikin kering bibir…
Img_8611_copy
Img_8608_copyDuh cintanya sama lipstick yang satu ini. Semoga masih ada di counter ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s