26 Sep 12 : Facial and Peelling at New G&G Beauty Center and Clinic

Hey Ladies, 

Ini merupakan kali kedua saya melakukan perawatan wajah di New G&G Beauty Center and Clinic…Review kunjungan pertama saya dapat dibaca di sini.

Kali ini saya akan melakukan tiga perawatan wajah sekaligus, yaitu facial, peeling, dan perawatan mata. Gosh…Saya merasa kulit saya sangat kotor (berkomedo) dan kusam akhir-akhir ini…Belum lagi bagian mata saya, super kering and panda banget…Itulah mengapa saya perlu melakukan ritual perawatan wajah🙂

Saya sempet takut melakukan facial dan peeling mengingat kondisi saya yang sedang berbadan dua. Itulah mengapa dari awal saya sudah menekankan bahwa saya mau facial dan peeling yang aman untuk ibu hamil. Atas rekomendasi dari dokter kulitnya, saya pun memilih paket sensi peel…Katanya sih aman untuk ibu hamil karena obatnya tidak masuk ke aliran darah…

Inilah ruangan facialnya…

Img_8221_copy

Saya dengan wajah kotor sebelum di facial…

Img_8225_copy

Seperti biasa, dilakukan cleansing wajah sebelum memulai facial…

Img_8227_copy

Kemudian di massage…Massage nya cukup lama…Very relaxing !!!

Img_8228_copy

Setelah massage, wajah dibersihkan dengan sabun cair. Lalu dilakukan tindakan peeling oleh dokter…Yeap tindakan peeling harus dilakukan oleh dokter mengingat peeling kadang-kadang membuat kulit iritasi…

Img_8239_copy

Pengangkatan komedo…

Img_8245_copy

Dan kemudian berpindah ke perawatan mata. Sebagai langkah awal, dilakukan scrub pada eye area. Jangan dibayangin kalo scrubnya kasar ya…Scrub mata ini sangat halus…

Img_8248_copy

Massage pada mata…

Img_8253_copy

Lalu dilanjutkan dengan masker pada mata…Masker mata ini dilakukan 2 kali…

Img_8259_copy

Setelah itu dilakukan steril wajah dengan menggunakan alat bernama galvanic…Alat ini bikin paranoid…Secara alat ini menimbulkan sensasi sakit pada wajah… Saya takut banget alat ini berakibat pada kehamilan saya…

Img_8262_copy

Dan langkah terakhir adalah masker pada wajah… 

Img_8281_copy

Perawatan wajah di klinik G&G ini cukup memuaskan. Pelayanannya bagus, therapisnya ramah dan memiliki skill facial yang baik, serta hasil dari facial ini memuaskan.

Jika dibandingkan dengan facial di Miracle Clinic, hasil dari Miracle Clinic lebih terlihat. Wajah jadi kinclong dengan instant.

Kalau hasil facial G&G ini tidak terlalu terlihat secara kasat mata. Namun apabila dipegang, kulit muka terasa lebih halus…Seminggu kemudian kulit wajah juga jadi makin cerah dan make up juga menempel dengan baik. I’m quite impressed by G&G Clinic’s peeling and facial….

Sepertinya facial di sini merupakan alternatif pilihan yang tepat, sebab G&G menawarkan facial dan peeling yang bagus dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Miracle ataupun Profira Clinic.

Overall? 5 out of 5

Img_8283(me with my clean face after facial…)

PS : saya parno banget, takut si galvanic ini mempengaruhi kehamilan saya. Saya sudah melakukan crosscheck dengan dokter kulit G&G. Katanya sih aman…Doaian ya supaya si jabang bayi tidak kenapa-napa…

One thought on “26 Sep 12 : Facial and Peelling at New G&G Beauty Center and Clinic

  1. Pingback: 28 Sep 12 : Hari dokter nasional…:D | juicymomdiary

Leave a Reply

