26 Sep 12 : Teeth check up and waxing at G&G Clinic…

Waktunya kunjungan rutin ke dokter gigi !!!

Dalam kunjungan kali ini, Dr. Tri memberikan kabar baik….Gigi Nicole sangat sehat dan tidak ada yang lubang…

Img_8208_copy

Horaaayyy !!!

Ternyata kebiasaan saya untuk memaksa Nicole menyikat giginya tiap malam membuahkan hasil…Saya selalu menekankan ke Nicole bahwa gigi yang sehat itu penting. Itulah mengapa Nic harus menykat gigi agar giginya tidak berlubang seperti sebelumnya. Seperti yang telah saya ceritakan di blog sebelumnya, Nicole mempunyai lubang yang cukup banyak sebelumnya..

Untungnya anak saya ini penurut dan rajin banget menyikat giginya setiap malam…And it works…Nicole has a strong and healthy teeth now😀

Namun ada sebuah kabar mengejutkan dari Dr. Tri, ternyata gigi Nicole sudah ada yang mau tanggal. Cepat juga ya….Apa gara-gara gigi Nicole tumbuh lebuh cepat ya? Gigi Nicole tumbuh saat dia berumur 6 bulan…Konon katanya cepat tumbuh juga bakalan cepat tanggalnya…

Akhirnya Dr. Tri memutuskan untuk mencabut gigi Nicole…Untung Nicole tidak nangis selama proses pencabutan gigi….

Img_8207_copy

Ini dia penampilan terbaru Nicole dengan gigi barunya…Lucu kan?

Img_8219_copy

Nicole sempat tidak PD dengan gigi barunya ini…Keesokan harinya Nicole tidak mau ke sekolah..Dia takut teman-temannnya menertawakan gigi bolognya itu…Tapi untungnya tidak ada satupun yang menertawakan dia…Thanks God…Nic pun kembali bersemangat ke sekolah…

Oya, dokter gigi langganan Nic ini berpraktek di sebuah klinik kecantikan bernama G&G. Ternyata di klinik ini juga tersedia layanan waxing…Saya pun tergiur mencoba waxing di sini…

Img_8209_copyImg_8210_copy

Ini dia peralatan dan obat-obatan yang digunakan…

Img_8211_copyImg_8213_copy

Therapisnya sedang mempersiapkan obat untuk waxing…

Img_8214_copy

Jika dibandingkan dengan Profira, waxing di klink G&G lebih mahal. Tapi saya tidak bisa compare ‘apple to apple’, secara peralatan yang digunakan juga berbeda.

Selain itu, setelah melakukan waxing di sini, saya juga diberi salep yang berfunsgi memperlambat tumbuhnya bulu. Berbeda dengan di Profira, dimana saya hanya diberi krim anti iritasi….

Mungkin untuk selanjutnya saya akan melakukan waxing di Profira saja, sebab hasil yang didapat tidak berbeda jauh..Apalagi harga waxing di Profira jauh lebih murah…

Leave a Reply

