28 Sep 12 : Girls day out @ Chipmunk….A recommended playground for kiddos…

Saya mempunyai seorang sahabat bernama Astrid. Nih orang asli baeeeeeekkk bangettttt….Sangat care dan sangat murah hati.

Saat saya pertama kali melahirkan Nicole saya lupa membeli baju-baju khusus untuk new born. Saat itu demi alasan penghematan, saya hanya membeli baju untuk anak 3 bulan, dimana baju itu kegedean untuk Nicole yang berbobot 3.45 kg…LOL…

Dengan murah hatinya si Astrid meminjamkan saya baju-baju Nuborn anaknya. Fyi, saat itu saya baru 4 bulan mengenalnya. Jarang loh ada seseorang yang demikian care dengan orang yang baru dikenalnya…

Astrid ini emang dasarnya berkepribadian luar biasa..Dia tidak pelit dan ringan tangan membantu temannya…

Nah…Persahabatan kami menular ke anak-anak kami, Nicole dan Candy (anak dari Astrid). Tanpa memerlukan waktu yang lama, keduanya langsung berteman akrab.

Setiap kali saya ke Surabaya, pasti Astrid mengajak saya and Nic  hang out bareng…Namun sayangnya selalu bentrok dengan jadwal segudang saya. Maklum ya, kalo udah sampe ke Surabaya pasti banyak acara, banyak yang akan dilakukan….

Namun akhirnya keturutan juga rencana hang out kami…Hari ini kami memutuskan untuk meluangkan waktu bersama di Chipmunk yang berlokasi di East Cost Surabaya…

Fyi, ini pertama kalinya saya ke Chipmunk East Cost..Tempatnya sih tidak besar…Tapi nyaman dan bersih…Permainannya juga cukup lengkap dan pastinya disukai anak-anak…

Img_8331_copyImg_8335_copy

Area penyimpanan sepatu…

Img_8334_copy

Area penitipan tas…

Img_8338_copy

Di sekeliling tempat bermainnya terdapat cafe bagi para penunggu…Jadi sambil menunggu anak-anak bermain, mama atau papa dapat makan, minum, dan menggunakan fasilitas wifi gratis di cafe-nya…Di cafenya tersedia banyak makanan, minuman, serta ice cream…

Img_8340_copyImg_8336_copyImg_8341_copyImg_8343_copy

Sambil menunggu anak-anak bermain, kami para ibu memesan fench fries dan minuman untuk menemani sesi bergosip kami :D….

Img_8330_copyImg_8342_copy

Oya, Chipmunk juga menyediakan paket ulang tahun bagi anak-anak. Jadi bagi para mommies yang bingung mencari tempat pelaksanaan pesta bagi anaknya, dapat mempertimbangkan Chipmunk sebagai tempat pesta…

Kunjungan pertama saya di Chipmunk sangat berkesan..Chipmunk merupakan tempat bermain yang sangat saya rekomendasikan. Sangat nyamannnn baik bagi anak maupun orang tua…

Img_8344_copy

Leave a Reply

