28 Sep 12 : Cucu manja :D

Bukan rahasia umum jika Nicole adalah cucu kesayangan di keluarga kami. Apalagi mama saya, sangat memanjakan dia…Banget !!!

Beberapa hari yang lalu, kami pergi ke Pasar Atom, sebuah pusat perbelanjaan yang bisa dikatakan Manga Dua versi Surabaya. Saat itu Nicole melewati sebuah toko mainan dan merengek minta dibelikan mainan…

Saya menolak permintaan dia…Alasannya, mainan Nicole nih dah buanyaaaakk buangeeeddd….Kamar mainan dia aja dah penuh amit-amit…Selain itu masih banyak mainan yang belum digunakan oleh dia…

Dasarnya nih anak kekeh banget, dia pun merayu mama saya untuk membelikan mainan. Tanpa ba bi bu lagi, mama saya langsung mengabulkan permintaan Nicole…Dia langsung membelikan dua buah mainan baru untuknya…Sigh….

Dan inilah Nicole dengan mainan barunya…Lihat wajah dia dengan senyum penuh kemenangan..LOL…

Blog_27_sep_pasOh well…Anak kecil nih dah pada pinter-pinter ya…Mereka bisa tau siapa yang dapat dengan mudah mengabulkan keinginan mereka…

Mmm….Sepertinya ini saatnya untuk memberikan training kepada mama saya, agar beliau tidak terlalu memanjakan Nicole…:D Terlalu memanjakan anak tidak baik untuk masa depan si anak itu sendiri…

Leave a Reply

