1st Trimester : Cinta air hangat :D

Saya mempunyai kebiasaan aneh selama kehamilan ini, yaitu jadi suka banget mandi dengan air hangat. Ritual mandi ini saya lakukan setiap jam 3 sore dan bahkan saya lakukan di tengah-tengah cuaca Labuan Bajo yang super panas.

Sebelum saya hamil, saya cenderung mandi pukul 7 malam dengan air kran yang super dingin. Seger banget rasanya…Kebiasaan saya memang mandi malam, tepatnya sebelum saya tidur. Saya suka tidur dengan kondisi badan yang bersih. Apalagi tiap hari badan saya mengeluarkan keringat sebagai reaksi atas cuaca Labuan Bajo yang panas….

Nah aneh kan bisa berbalik drastis setelah hamil?

Jika sebelumnya selalu complain dengan udara panas, saya justru merasa kedinginan pada kehamilan bulan pertama hingga masuk awal-awal bulan ketiga ini . Ga kuat rasanya jika harus mandi malam-malam dengan air dingin. Itulah mengapa akhirnya kebiasaan mandi saya berubah….

Bisa jadi omongan orang tentang kebiasaan aneh bumil itu benar. Buktinya kebiasaan saya bisa berubah begini…Ga peduli deh…Yang penting mandi dengan air hangat emang enak…Selain bikin badan nyaman, air hangat juga membantu merilekskan pikiran…Life is good…

Leave a Reply

