11 Oct 12 : Gerakan si baby… *_*

Pada kehamilan ketiga ini saya dapat merasakan gerakan si baby lebih awal…

Sebenarnya gerakan baby pertama kali saya rasakan saat saya mudik ke Pasuruan, yaitu saat kehamilan memasuki 15 minggu. Saat itu gerakan si baby menimbulkan sensasi geli…Seakan-akan ada ikan di perut saya…LOL…

Dibandingkan dengan kehamilan pertama, saya dapat merasakan gerakan si baby lebih awal. Bisa jadi hal ini disebabkan karena otot yang lebih longgar dibandingkan dengan sebelumnya…

Nah hari ini, tanggal 11 Oktober 2012, saya merasakan gerakan baby yang lebih intense…Ohhh….I can feel my baby….I can feel him/her, like there are a lot butterfly inside my tummy…Yeaaayy..

Copyofjewel117butterflies

Leave a Reply

