14 Oct 12 : Baby Top Markotop..

Akhir-akhir ini dunia hiburan Indonesia diramaikan dengan konser dari berbagai artis mancanegara. Tentu saja sebagai K-addict, yang paling menarik perhatian saya adalah kedatangan artis Korea.

Pada 2 September 2012 lalu, Indonesia kedatangan artis-artis SM Town…Wow, jelas merupakan hal yang membahagiakan bagi para pecinta K-artist…Pasalnya artis-artis yang berada di bawah manajemen SM Town merupakan artis berkualitas dan kebanyakan memiliki banyak peggemar di penjuru dunia. Saya salah satunya. 

 I’m the big fans of BOA…For me she is the true diva…Musiknya oke, performancenya mantab, belum lagi style make up and fashionnya…Cakep…(PS : saya sering loh mencontek make up BOA :D…)

20121106_boa_missha

Kemudian SNSD…Pada awalnya saya memandang SNSD dengan sebelah mata. Bagi saya mereka ga ada bedanya dengan sekelompok perempuan yang hanya bermodaltampang dan tidak punya skill apapun. Namun seiring dengan waktu, saya menyadari bahwa ternyata SNSD ini berkualitas.

Memang sih hanya dua member yang saya anggap vokalnya berkualitas, yaitu Tae Yeon dan Tiffany. Namun hebatnya SNSD adalah mereka selalu memberi the best performance..One package performanca mencakup : aksi panggung, panggung, tarian, dan make up + kostum keren…Menunjukkan bahwa mereka entertainer sejati..

Snsd-japan-first-album-wallpaper-girls-generation-snsd-30038882-1280-800

Berbicara mengenai Super Junior….Siapa coba yang bisa menolak kegantengan Super Junior? Jujur…Minat saya akan SUJU memang hanya terbatas pada wajahnya saja…LOL…Saya belum menemukan keindahan music ataupun vocal mereka…

20110128_superjuniorgotchanumba_01

Sebenarnya, saya pengen banget lihat konser SM Town…Namun apa daya saya lagi hamil…Saya takut perut saya tergencet diantara fans SM Town yang pasti beringas melihat artis kesayangan mereka tampil…LOL…

Sebenernya konser SM Town ini bisa dibilang tidak terlalu mahal, secara kita dapat menonton banyak artis SM sekaligus…Too bad…

Lalu kemudian, pada 13 October 2012, K-addict kembali dipuaskan dengan kedatangan Big Bang. Begitu mendengar Big Bang, saya pasti teringat dengan Top. Salah satu personil Big Bang yang asli gantengnya ampun-ampun :D…..

Top_white_hair

Pengen rasanya punya baby dengan tampang ala Korea (sambil elus-elus perut)…LOL…For me, Asian guy (Korean, Japanese, and Chinese boy) is the best…Dari dulu saya memang ga tertarik dengan laki-laki bule…Don’t know why…

Sekarang setiap malam saya selalu berdoa…Semoga bayi saya (jika laki-laki) bisa ganteng kayak Top…

Tekad saya selanjutnya, saya akan mendandani baby saya ala Korea…LOL..

Oya, gimana kalo si baby dinamai Baby Top Markotop ya? LOL…Baby Top Markotop say Hellooww…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s