15 Oct 12 : Bank Idaman :D

Hal yang paling malas saya lakukan adalah antri di bank. Belum antri, baru membayangkan aja udah males banget…Bener-bener hal yang sia-sia dilakukan…Buang waktu dan tenaga saja..

Apalagi jika mengantri di bank Labuan Bajo…Hadeuh…Makin bikin spaneng…

Bank di sini rata-rata kecil, tidak berukuran besar macam bank di kota besar. Makanya kalo antri suka sumpek sendiri. Belum lagi jika pengantri lainnya mengeluarkan bau badan yang ga sedap…Widih…Makin puyeng…

Hari ini saya terpaksa pergi ke bank untuk setor uang. Sesuai dengan apa yang saya prediksi, saya mendapat urutan ke 89…Sedangkan nomor yang dipanggil baru sampai 72. Itu berarti masih ada 17orang sebelum saya…SIGH…

Di tengah-tengah kebosanan ini saya pun berandai-andai, andaikan bank itu bisa kayak mall…Ga perlu muluk-muluk minta diisi dengan butik bintang lima deh….Cukup ada coffee shop, reflexology, atau free wifi dengan speed cepat…

Intinya bank idaman versi saya memiliki fasilitas dimana kita bisa membunuh waktu dan kebosanan saat mengantri…

Terdengar nikmat ya? Tapi kapan ya ada bank idaman seperti ini ? LOL…

Leave a Reply

