Review and Swatch : Tony Moly Lip Tint in Red Apple…

Hey Ladies,

Saat ini saya mempunyai 2 lip tint yang berasal dari brand yang berbeda, yaitu Liole dan Tony Moly. Pada blog sebelumnya, saya telah menuliskan review tentang Lip Tint dari Lioele….

Nah sekarang saatnya saya mereview lip tint dari brand kedua, yaitu Tony Moly…Konon katanya sih, lip tint Tony Moly inilah yang digunakan oleh si Geum Jan Di di drama Boys Before Flower….

Img_0063_copy

Saya membeli lip tint ini dalam shade Red Apple…Maklum saya lagi terobsesi bibir merah menyala nan sensual macam bibir Snow White…LOL…

Img_0065_copy

Jika membandingkan antara brush Lioele dengan Tony Moly, saya pribadi lebih suka dengan brush Tony Moly. Soalnya kokoh dan memudahkan pengaplikasian…

Kuas yang kokoh ini juga menghasilkan warna yang lebih pigmented…Karena saya suka dengan lipstick yang bold, saya pun suka dengan hasil dari brush ini dibandingkan dengan Lioele…

Img_0068_copy

Swatch Tony Moly Lip Tint dimana cara pengaplikasiannya ala Elisa…LOL…Dioleskan di seluruh bagian bibir…Saya suka dengan hasilnya…Warna merah menyala…:D What do u think? Do my lips look like Snow White’s ? LOL….

Img_0266a_copyImg_0268_copyUntitled-1_copy

Kemudian swatch Tony Moly ala Korea….Dioles di tengah bibir lalu diratakan ke samping bibir…Tentu saja hasilnya lebih soft…

Img_1172a_copyUntitled-2_copy

My Opinion ?

I love this lip tint….Perfect color, easy application, good applicator and the price is affordable…

But the bottom line : it makes my lips dry… Besides, I love Lioele taste and fragrance better than this one…

If you ask me, which is the best between Lioele and Tony Moly? Frankly speaking I cannot answer it. Since each product has its own plus and minus..

Hope you like my review😀

One thought on “Review and Swatch : Tony Moly Lip Tint in Red Apple…

Leave a Reply

