15 Oct 12 : Finding the right baby bottle and My Superhubby part #2

Tiba-tiba saya jadi pengen berburu botol susu baby…LOL…!!

Saya tahu sekarang masih terlalu dini untuk membeli keperluan bayi, termasuk didalamnya botol susu😀. Apalagi dari pengalaman lalu, botol bayi saya mubazir… Pasalnya saya berhasil memberikan ASI eksklusif kepada Nicole hingga dia berumur 2.5 tahun…

Dipikir-pikir, saat zaman Nicole dulu, botol susu hanya terpakai 3 bulan saja, dari Nicole lahir hingga dia 3 bulan. Sisanya? Dia langsung netek ke saya😀

Mempunyai bayi itu emang asik ya…Apalagi bagian shopping keperluan bayi…Kayaknya ga ada abisnya…Seperti pengen memberikan yang terbaik untuk baby, termasuk botol susu yang jelas-jelas ga berguna…LOL…

Oya, berbicara mengenai botol susu, hubby lebih expert dibandingkan saya. Yeap, I’m very lucky to have hubby like him…Hubby nih pinter banget merawat anak. Malah bisa dibilang pinteran dia daripada saya. LOL…

Secara saya bukan tipe wanita keibuan pecinta anak kecil, saya sempet kebingungan saat Nicole baru lahir. I didn’t know what should I do….Saya ga tau cara gendong, mandiin, rawat Nicole….

Untungnya hubby kebapakan banget. Dia yang rawat Nic hingga A-Z…Dari dialah saya belajar bagaimana caranya merawat anak…Oh..How lucky I am…😀

Hubby sampe pernah becanda, “Coba kalo toket bisa dipindahin,pasti aku juga yang kasi ASI”

LOL…

Saking expertnya hubby dalam hal merawat anak, saya pun bertanya kepada dia…Sebenernya botol susu mana yang paling enak? Dulu saya pernah mencoba Pigeon, Avent, dan Chico.

Personally, hubby memilih botol susu dari Avent dan Pigeon…Kata dia sih enak, ga bleber…Mmm…Kayaknya saya akan kembali membeli botol susu dari kedua brand ini…

Teteros_aventBotol-susu-pigeonLalu, banyak teman sesama ibu-ibu yang juga merekomendasikan botol dari merk Dr. Brown…Katanya sih si Dr. Brown ini bisa mencegah kolik karena menggunakan sistem natural flow…Jadi penasaran ama botol yang satu ini !!! Saya pribadi belum pernah nyoba secara belum ada saat zaman Nicole dulu…

Tapi…Begitu googling Dr. Brown, kok ya pusing liat botol ini… Ada semacam selang di tengahnya…Kira-kira bakalan ribet ga ya pas ngebersihinnya?

Drbrownstartset1Oh well…Need ur opinion mom…Botol apa ya yang oke untuk baby?

Leave a Reply

