15 Oct 12 : Gubernur baru = Harapan baru Jakarta…

Selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Pak Basuki (Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta !!! Saya yakin pasti banyak yang senang dengan kemenangan Jokowi-Ahok dalam pilkada kali ini…

Banyak orang sudah muak dengan keadaan Jakarta yang semrawut…Mereka rindu akan perubahan menuju Jakarta yang lebih baik. Dan banyak diantara mereka mempunyai keyakinan bahwa Pak Jokowi mampu membawa perubahan tersebut…

Walau saya bukan warga negara Jakarta, saya turut mendukung terjadinya perubahan di kota ini. Pasalnya saya mempunyai banyak kenangan indah di ibukota…Itulah mengapa, saya juga rindu akan perubahan di Jakarta….

Saya berdoa agar Jokowi dan Ahok mampu menjadikan Jakarta sebagai kota yang WOW…Wow amannya, wow tertib dan teraturnya…

487425_439691119401870_593596115_nDi balik kemenangan Jokowi-Ahok, saya mempunyai pertanyaan (iseng dan ga penting :D) “Kenapa Pak Jokowi ga jadi gubernur pas saya di Jakarta aja ya?”

Alasannya? Supaya saya ga dihina-hina medok gitu…LOL…

Maklum ya…Sejak saya kuliah hingga bekerja di Jakarta, saya selalu dihina medok…Orang sering bilang kalo cara bicara saya persis Nunung Srimulat…Eniwei…Kebanggaan buat saya disandingkan dengan orang macam Nunung…LOL…

Setidaknya kalo gubernur Jakarta berlogat sama, saya bisa ngeles, “Ih…Medok kan sexy…Tuh liat, Pak Gubernur Jakarta aja medok..Masak saya ga bole medok ?”

Dan dipikir-pikir, mestinya medok ga ada pengaruhnya dengan performance seseorang, kan? Malah banyak orang medok yang terkenal dan berpengaruh. Misal : anggota Srimulat, Gus Dur, Inul Daratista, Anang-KD, dsb…

Sedih tau dihina-hina medok…Padahal medok kan seksi..Bener ga Pak Jokowi ?

Leave a Reply

