Haul and Review : Beautyzen Skin Care by KK

Hey Ladies,

Akhirnya rangkaian skin care yang saya gunakan sebelumnya, yaitu beberapa krim dari BRTC dan Laneige habis juga (review menyusul ya :D)…Itu tandanya saya harus mencoba skin care baru😀. Saya memang tipe orang yang mudah bosan. Makanya saya ga pernah setia dengan satu merk skin care tertentu…Selalu berganti dan mencoba merk baru…

Sebenarnya saya sudah memantapkan hati untuk beralih ke produk Profira yang saya beli beberapa bulan lalu (read my haul post here). Dan saya sudah ngebetttt banget pengen cobain skin care Profira. As you know, I’m obsessed with a smooth, ‘kinclong’, and clean face…LOL…

Sayangnya keinginan saya gagal total dan si skin care Profira masih tersimpan dengan apik di kulkas. Ya, saya menyimpannya di kulkas, agar kualitas si obat tetap terjaga baik.

Kenapa saya ga jadi memakai Profira?

Sebab saya hamil. Ibu hamil tidak boleh sembarangan memakai produk kecantikan. IMO, terkadang obat dokter itu mengandung bahan yang keras. Takutnya produk Profira ini keras dan ada efeknya untuk baby. Memang sih saya belum bertanya langsung kepada pihak Profira mengenai keamanan obatnya untuk bumil…Ini adalah kesimpulan saya sendiri😀

Kemudian, saya memutuskan untuk membeli skin care dari KK. Bagi yang belum tau, KK merupakan sebuah perusahaan MLM, yah semacam Amway, Oriflame, dsb gitu deh…

Perkenalan saya dengan KK dimulai setahun yang lalu. Saat itu Hendra, salah seorang member KK menawarkan produk ini kepada saya. Saya tidak langsung membeli. Maklum saya suka underestimate dengan produk MLM. Tapi akhirnya saya tergiur juga dengan klaim dari Hendra. Menurut Hendra, produk ini :

1. Alami –> Itulah yang saya cari yaitu sebuah produk alami untuk bumil dimana aman untuk janin. 

2. Cocok banget untuk dry skin, bisa melembabkan dan memperkecil pori-pori…Wah, jadi tergiur, secara kulit saya kering dan dehidrasi…

3. Kalo sudah memakai skin care ini, dijamin tanpa make up pun kulit sudah bagus.

4. Dan kalo memakai make up, dijamin make up nempel dengan apik…

—————————————————————————————————-

Sebagai langkah awal, Hendra menyarankan saya untuk membeli 3 produk KK, yaitu Soft Cleansing Lotion (cleanser), Gentle Refreshing Toner (toner), dan Pearl Cream sebagai sunblock (foto ada di haul sebelumnya).

Img_7289_copy

Ini penampakan produknya…Baik cleanser maupun tonernya dipacking dalam sebuah botol berwarna putih dan dilengkapi dengan pump yang memudahkan pengeluaran produk…

Img_7302_copyImg_7358_copyImg_7306_copy
Img_7300_copyImg_7360_copyImg_7363_copy

Awalnya saya bingung, lah kok simple banget….Biasanya saya selalu memakai 5 atau lebih skin care, mulai dari cleanser, serum, krim pagi, dan krim malam. Tapi sekarang kok ya hanya tiga? Apa benar hanya dengan 3 produk saya bisa mendapatkan kulit yang sehat?

Lucunya lagi, produk KK harus digunakan selama seminggu tanpa make up sama sekali…Ibarat seperti detox wajah…Huft…Perjuangan berat bagi seorang make up maniac seperti saya..

Dan yang makin bikin ribet : diharuskan memakai Air Aqua (atau merk lain asal mineral water) saat membersihkan muka dengan cleanser. Dilarang menggunakan air kran…

Awalnya saya merasa ribeeettt banget….Saya kudu menyiapkan sebotol air aqua di kamar mandi plus ga bole memakai make up sama sekali…

Namun setelah 5 hari pemakaian, saya baru merasakan hasilnya….Muka saya beneran bagusan loh…Lebih lembab dan halus…

Setelah 1 minggu pemakaian, saya iseng-iseng mencoba apply fondi di wajah saya…Wuihhh…Cukup terkejut dengan hasilnya..Make up menempel dengan sempurna…

Ternyata segala perjuangan dan keribetan terbayar dengan hasil kulit sehat ini…

So, the plus points are :

– Affordable

– Give a nice, healthy and smooth skin…

The minus point :

– Butuh perjuangan pakenya : no make up for a week and rinse the face with Aqua water…

– Jika mulai menggunakan make up dan tidak membilas wajah dengan air Aqua, hasilnya kurang bagus…Jadi kudu sering-sering detox…

– Susah didapat, harus membeli produk ini dari member KK…

But overall …. I’m very satisfy with this product…

5 thoughts on “Haul and Review : Beautyzen Skin Care by KK

  1. Hai istiarina, Aku ga tau apa KK punya web nya…Coba di google say…Itu dia…before after lupa fotoin..Hehehehe…Emang mukaku sih selama ini mulus (ga ada jerwata)..keluhannya hanya kering..Nah selama pake KK ini, mukaku jadi lembab and make up nempelnya bagus…

Leave a Reply

