Swatch : Revlon Renewist ‘Moistly Mocha’ Lipstick

Hey Ladies,

Akhir-akhir ini saya suka banget dengan lipstick dari Revlon, yaitu dari seri Renewist dalam shade Moistly Mocha…

Img_9820_copyImg_9824_copyDi tengah-tengah kebosanan dengan koleksi lipstick yang kebanyakan bernuansa merah, pink, dan fuschia, saya memang mencari lipstick coklat. Makanya saat melakukan swatch di counter Revlon, saya langsung memutuskan untuk membelinya…Coklat rada merah bata yang cakep buanget…
Img_9428_copy
Img_9412_copyImg_8393_copyImg_8396_copySelain warnanya, saya juga suka dengan teksturnya yang creamy, sangat mudah diaplikasikan dan langsung rata di permukaan bibir. Oya, lipstick ini sangat lembab dan tidak bikin bibir pecah…Kalo ga salah ingat sih, SPG Revlon menjelaskan bahwa di bagian tengah lipstick terdapat lingkaran berwarna putih yang memang berfungsi untuk melembabkan…Bisa jadi gara-gara si lingkaran ini bibir jadi lembab…
Img_9835_copyOverall,saya puas banget dengan lipstick ini. Warna yang cakep, pigmented, tidak bikin bibir kering, plus harganya terjangkau…I love this lipstick…

Sebagai penutup, inilah saya dan Nicole dengan bibir seksi kami…LOL😀

Img_8501_copy

Leave a Reply

