15 Nov 12 : Acara menggosip @ The Lounge :D

Sudah lama saya tidak bersua dan tidak bergosip dengan kedua sahabat saya. Kangen gimana gitu dengan kecerewetan dan keberisikan mereka😀. Akhirnya malam ini kami merencanakan acara arisan sebelum saya ke Surabaya besok pagi…Sebenernya sih bukan bener-bener arisan. Arisan merupakan istilah yang saya pakai untuk memperhalus kegiatan kami sebenarnya, yaitu MENGGOSIPPPP !!! LOL…

Kami sepakat untuk ketemuan di salah satu cafe di Labuan Bajo bernama The Lounge. Café ini merupakan salah satu café favorite kami. Selain tempatnya yang asik, owner dan staff dari The Lounge sangat helpful dan menjaga privacy dari para pelanggannya.

Kami bebas banget kongkow di sini. Bebas berhaha hihi kayak orang gila bahkan bebas mau ngapain aja (kepala dibawah dan kaki di atas kek..Pokoknya bebas merdeka)…LOL…

Fyi, tingkat keberisikan kami kalo lagi kongkow itu mengalahkan berisiknya pasar di pagi hari :D…Ga jarang kami bertiga suka dipelototin sama owner atau staff dari resto dan cafe lainya. Namun tidak demikian halnya dengan The Lounge, baik owner maupun staffnya sangat mengerti kami..LOL..Itulah makanya kami suka kongkow di sini…:D

Kami memesan beberapa makanan…Pastinya saya memesan spaghetti, duh bener-bener tergila-gila dengan spaghetti selama kehamilan ini…

Img_9319_copyImg_9328_copy
Img_1793_copy

Dan inilah suasana di The Lounge café and restaurant…

Img_1804_copyImg_1823_copyImg_1824_copy

The Lounge juga menyediakan Sisha…

Img_1815_copy

Salah satu staff The Lounge yang ramah dan helpful, Yanti…

Img_1819_copy

Si Centil Nicole😀

Img_9323_copy

Mother and Daughter time…

Img_9325_copy

Oya, saya sudah menemukan nama untuk bayi saya loh….Saya menyiapkan nama baby boy…Pasalnya hasil USG maupun firasat saya mengatakan bahwa bocah ini berjenis kelamin laki-laki :D…Semoga deh beneran baby boy…Biar langsung tutup pabrik…LOL… 

Saya menyiapkan dua alternative nama untuk si jabang bayi. Keduanya berasal dari nama Italy :D…Saya emang bertekad memberikan nama Italy untuk anak kedua saya, secara selama kehamilan ini saya selalu ngidam dengan masakan Italy …

Malam ini saya pun launching nama si baby kepada kedua sahabat saya…Pendapat Agustina dan Amelia pun beraneka ragam…Dengan gayanya yang rada sadis😀, mereka berdua mulai mengomentari nama anak saya😀 Ada yang bilang bagus, ada juga yang bilang jelek…Oh wellll…Makin bingung dengan komentar mereka berdua..

Selain berdiskusi tentang nama bayi, kami juga asik bertukar cerita pengalaman satu sama lain…Plus tidak lupa bergosip tentunyaaaaa….LOL…

Alibi kami : “We are not gosiping, We are networking…” LOL…

Img_9330_copy

Leave a Reply

