16 Nov 12 : Fly to Surabaya…

9 hari menuju pernikahan kakak saya, Yolanda..Itu artinya : many things to do…

Mulai bantuin ngecekin setiap detail pernikahan hingga membuat baju pesta untuk acara ini…Yeap, saya belum membuat dress untuk pernikahan Yolanda…

Gila banget kan? Padahal acaranya sendiri kurang 9 hari lagi… Biasanya para designer mematok waktu minimal sebulan untuk bikin party gown…Ini mah judulnya bikin project yang rada impossible, yaitu bikin party gown kurang dari sebulan… 11-12 sama proyek si Sangkuriang bikin Tangkuban Perahu…LOL…

Sebenernya, saya sudah membeli gown di sebuah butik di Surabaya. Tapi ga ngerti deh bagus atau ga nya..Makanya plan B nya kalo sampe baju itu jelek, maka saya harus jahit lagi di Surabaya. Too bad ga ada penjahit bagus di Labuan Bajo ya..Nasib..Nasib tinggal di daerah L

Nah…Sehubungan dengan pernikahan Yolanda, hari ini saya ke Surabaya…

Sesampainya di Bandara Komodo, kami disambut dengan pembangunan yang sedang berjalan di Bandara ini. Tentu saja ini merupakan kabar gembira baik bagi warga Labuan Bajo maupun turis-turis yang akan datang ke Labuan Bajo.

Img_1732_copy

Pembangunan ini berarti bandara akan makin besar dan itu artinya pesawat-pesawat besar akan masuk ke Labuan Bajo. Horayyy !!! Fyi, selama ini pesawat yang masuk ke Labuan Bajo merupakan pesawat-pesawat kecil…Makanya terkadang jumlah turis yang masuk ke Labuan Bajo juga terbatas..Hopefully pembangunan ini bisa berjalan lancar dan bisa membawa lebih banyak turis ke Labuan ya😀

Seperti biasa saya melakukan penerbangan dari Labuan Bajo ke Denpasar dengan menggunakan peswat Transnusa. Inilah foto-foto selama perjalanan kami ke Denpasar…

Img_1734_copyImg_1737_copyImg_1743_copy

Dari Denpasar, perjalanan ke Surabaya dilanjutkan dengan menggunakan pesawat Garuda…Aksi Nicole selama di bus menuju ke terminal…

Img_1759_copyImg_1760_copyImg_1761_copyImg_1762_copy

Seneng juga terbang dengan Garuda Indonesia….Pelayanannya bener-bener memanjakan customer…Salah satu contohnya adalah gate khusus penumpang Garuda Indonesia. Berkat gate ini, kami tidak perlu repot-repot mengantri bersama penumpang maskapai penerbangan lainnya…

Img_1764_copy

Tidak seperti biasanya, kali ini kami naik pesawat Garuda yang berukuran mini. karena penasaran, saya pun bertanya kepada petugas Garuda..Ternyata pesawat Garuda ini merupakan pesawat terbaru dan memang berukuran kecil…

Saya pun sempet sangsi, apakah pesawat Garuda ini bisa sebagus versi besarnya? Jujur saya rada parno dengan ukuran pesawatnya yang tergolong kecil…Ternyata, pesawat baru Garuda ini bener-bener bersih dan nyaman…Oya, ini snack selama penerbangan ini…Love the packaging…Rasanya juga enak loh roti-rotinya😀

Img_1765_copyImg_1769_copy

Sayangnya saya kurang suka dengan pilot yang memimpin penerbangan kali ini, yaitu seorang pilot berkewarganegaraan asing. IMHO, pendaratannya kurang mulus…Sepertinya saya kok lebih percaya dengan pilot Indonesia jika medannya masi di kawasan Indonesia…

But nevermind….Yang penting saya dan Nicole tiba di Surabaya dalam keadaaan selamat…Lega dan senang sampe di Surabaya…Mencium udara peradaban…:D Snift…Snift…

Leave a Reply

