17 Nov 12 : Bakso Subur Malang

Hari ini judulnya hari wisata kuliner sedunia…LOL..

Yah mumpung lagi di Malang, sebuah kota gudangnya makanan maknyus…Didukung dengan udaranya yang adem, perut dan lidah seakan-akan pengen dimanjain muluūüėÄ. Oleh karena itu begitu selesai¬†memuaskan lidah di Rumah Makan Purnama, kami meluncur ke Bakso Subur

Begitu saya menyuruh Pak Supir memutar haluan ke Bakso Subur, nenek saya langsung complain‚Ķ “Apa? Makan lagi? Ga ada kenyangnya ta kamu?”, kata nenek saya‚Ķ

Saya sih kaga ada kenyangnya…LOL…Secara ada dua mulut di badan saya (alasan ya…)…LOL‚ĶSelain itu saya kan pecinta bakso‚ĶBegitu pula dengan bayi saya‚ĶNgidam bakso terus nih‚Ķ

Ini pertama kalinya saya mencoba bakso ini. Saya tahu bakso ini dari sahabat saya, Debby. Selama perjalanan ke kota Malang, saya mengirimkan pesan melalui BB. Saya bertanya kepada Debby, bakso mana yang enak di Malang, dia pun merekomdensikan bakso ini.

Img_1924_copy

Bakso ini berlokasi di dalam rumah si pemilik. Lokasinya emang kecil..Tapi asri dan adem plus bersih banget..Bikin acara makan bakso makin lahap…

Bakso yang tersedia disini cukup lengkap…Selain bakso juga tersedia usus, tahu, dan kawan-kawannya…

Img_1916_copy

Begitu masuk, kita dapat memilih langsung mana saja yang mau kita pesan..Lalu si pemilik akan mengambilnya untuk kita…

Img_1913_copy

Inilah bakso yang saya makan sore itu..

Img_1917_copy

Dan ternyata rekomendasi Debby bener-bener manteb. Bakso Subur ini amat sangat enak sekali..LOL...

¬†Oya, nenek¬†saya pun tergoda untuk mencoba bakso ini. Dia yang semula mengeluh kekenyangan jadi ikutan mencicipi bakso ini..LOL..Dan komentar beliau juga sama. Bakso ini enak dan bersih..Worth to try¬†banget dah…

Kabar gembira bagi Anda yang tinggal di Surabaya, bakso ini akan buka cabang di Surabaya (lihat gambar di bawah ini untuk mengetahui alamat cabang bakso Subur Surabaya)…Horaaayy…Saya pribadi sih lebih memilih ke Surabaya daripada ke Malang…Malang sekarang macet banget euy…

Img_1919_copy

Kekurangan dari Bakso ini adalah terbuat dari daging babi..Jadi bagi teman-teman Muslim tidak dapat mencoba bakso ini. Hopefully Bakso Subur dapat membuat versi halalnya ya..

Img_1923_copyImg_1920_copyImg_1921_copyImg_1922_copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s