17 Nov 12 : Depot Purnama Malang

Bersama Nicole dan nenek, hari ini saya pergi ke kota Malang.

Malang merupakan sebuah kota yang menyimpan memori tersendiri dalam kehidupan saya. Hampir 3 tahun saya tinggal di kota ini. Pasalnya saat menginjak bangku SMP, saya memutuskan untuk hijrah dari Pasuruan ke Malang untuk menimba ilmu di sebuah sekolah swasta ternama di kota ini, yaitu SMPK Kolese Santo Yusuf II.

Saat itu saya bersekolah di Malang bersama dengan kakak saya. Selama  kami bersekolah, orang tua kerap kali mengunjungi kami setiap minggu. Tentunya saat bonyok berkunjung, kami selalu menghabiskan waktu dengan berwisata kuliner. Dan restaurant favorit yang rutin kami kunjungi adalah Rumah Makan Purnama.

Img_1896_copy

Itulah mengapa Depot Purnama menyisakan memori tersendiri. Depot ini mengingatkan saya akan masa lalu yang indah bersama kakak dan orang tua saya. Miss that time !!! Selain itu rasa masakannya juga bikin saya kangen setengah mati. Saking kangennya dengan rumah makan ini, hari ini saya bertekad kudu dan harus makan di resto ini😀

Rumah makan Purnama sangat sederhana. Bukan resto yang mewah. Tapi saya suka dengan suasananya..Homey banget…

Img_1895_copyImg_1893_copy

Kesederhanaan Depot ini langsung tertutup dengan rasa masakannya yang maknyus banget….Menu kesukaan saya adalah semur lidah dan es alpukat mocha…Ya ampun enaknya…Ga bisa digambarkan dengan kata-kata !!!

Img_1898_copyImg_1899_copy
Img_1890_copy

Harga makanan di Depot ini tergolong terjangkau…Worthed it banget dengan rasa masakan yang kita dapetin di sini…Oya, selain semur lidah juga banyak kok makanan enak lainnya…Yuk diintip menu dibawah ini😀

Img_1891_copy

Dalam kamus saya, rumah makan ini merupakan rumah makan yang kudu dan harus dikunjungi jika ke Malang…

10 tahun berlalu, tapi Depot Purnama tidak berubah, tetap maknyus seperti dahulu…10 thumbs up for this restaurant !!! 10

Leave a Reply

