23 Nov 12 : Pengalaman pertama blow dry :D

Konon katanya rambut adalah mahkota wanita.   Pengen donk saya tampil cetar membahana dengan ‘mahkota’ mengkilap bak permata bermata dua di hari pernikahan kakak saya (syahrini mode on). Itulah mengapa hari ini saya berniat merapikan rambut di salon..

Apalagi pas liat rambut mulai ga karu-karuan bentuknya..Widih, rambut dah kayak sapu ijuk, plus poni mulai deket dengan area mata. Fyi, saya paling ga suka dengan poni panjang..Dan juga ga seneng mencatok lurus ataupun keriting rambut sehari-hari..Ribet rasanya..Makanya saya kudu dan harus merapikan rambut saya hari ini, supaya tetep oke tanpa dicatok ataupun diblow dry…

Ini rambut saya sebelum dipotong…

Img_9760_copy

Seperti biasa, saya memutuskan untuk memotong rambut di salon langganan, yaitu Salon Rota. Saya sudah pernah mereview salon ini sebelumnya. Lihat di sini..

Yang bikin saya setia ke salon Rota adalah karena di sana ada Suci, hair dresser favorite saya. Saya suka dengan hasil potongan Suci karena walau tanpa catok atau blow dry pun, rambut saya dapat tetap bagus. Suci juga piawai membentuk poni dengan apik. Poni hasil potongan bagus jatuhnya. Bahkan di saat poni dah panjang, si poni tetep enak dipandang mata. Makanya saya rada ga bisa berpaling ke lain hati dalam hal salon. Suci tetap menjadi hair dresser favorite saya.. 

Sesampainya di sana, rambut saya langsung dicuci. Saat melihat rambut saya dicuci oleh orang salon, Nicole langsung kepengen mencuci rambutnya juga. Fiuuhh..Mulai centil deh anak saya yang satu ini.

Img_1987_copyTemp_copy

Entah kenapa akhir-akhir ini Nic suka banget copy cat-in saya. Apapun yang saya lakukan, dia juga mau ikut. Padahal Nicole paling anti ke Salon, soalnya dia sangat terobsesi dengan rambut panjang. Nic takut masuk ke salon, karena dia takut kalo rambutnya dipotong… 

Selama proses karmas, Nicole seneng bukan kepalang. Apalgi pas giliran di-blow dry..Widih cerewetnya ga ketulungan..LOL..Macam orang yang baru pertama di blow aja rambutnya…Eh tunggu, bener juga, kayaknya ini pertama kalinya Nicole di-blow dry..LOL…

Img_1989_copy

Btw, ini dia hasil potongan saya…Tadaaa…

Img_1997_copyImg_1992_copy

Saya suka dengan rambut baru saya ini..Tapi kok saya merasa jelek ya..Ngerasa kalo muka ini lusuh dan kucel banget…Mmmm..kayaknya sih gara-gara kecapekan ke sana dan kemari persiapin kawinan Yolanda…

Oya plus ngerasa mulai ndut banget…Yah dimaafkan aja ya…secara lagi hamil gitu :D… 

Leave a Reply

