24 Nov 12 : Meni-pedi di The Nail Plus :D

Sepertinya sudah berabad-abad saya ga melakukan perawatan manicure pedicure. Apalagi konon katanya bumil dilarang keras memakai kuteks dan sebangsanya. Oleh karena itu selama kehamilan pertama hingga kehamilan ketiga ini, saya tidak pernah memakai kuteks.

Berbicara mengenai meni pedi, perawatan ini tergolong perawatan kesukaan saya. Alasannya karena saya paling tidak bisa memotong kuku dengan rapi. Setiap kali memandang hasil meni pedi salon, selalu kagum. Kok kuku saya yang biasanya  dekil bisa indah dan sedap dipandang mata…

Hari ini, saya bertekad meni pedi…Kayaknya mata dah pedes liat kuku yang mulai ga beraturan bentuknya. Belum lagi telapak kaki ini, widih kasar banget rasanya. Kayaknya penampilan saya di pesta Yolanda bakalan kurang afdol tanpa kuku yang rapi dan cantik.

Setelah mengantar Nicole bermain di playground, saya mulai mencari tempat untuk melakukan meni pedi. Atas petunjuk satpam Ciputra World (Ciwo), akhirnya saya terdampar di The Nail Plus. Yeap, ini kunjungan saya pertama saya di The Nail Plus Ciwo and thanks to Pak Satpam yang sudah menunjukkan tempat ini kepada saya.

Segala pikiran parno kalo bumil dilarang meni pedi saya buang jauh-jauh. Apalagi usia kehamilan sudah menginjak trismester kedua. Pendapat saya, organ tubuh bayi sudah terbentuk sempurna saat ini. So kayaknya aman ya melakukan meni pedi.

Ga sabar tampil prima di pesta pernikahan kakak dengan kuku sempurna…LOL… !!!

Begitu memasuki the Nail Plus, saya disapa oleh resepsionis yang ramah banget. Tempat Nail Plus Ciwo ga terlalu besar, tapi tertata dengan apik dan nyaman.

Shock dan kalap melihat sederetan koleksi kuteks yang banyak dan warnanya cute ampun-ampun…

Img_2125_copy

Kemudian saya dipersilahkan untuk duduk di tempat yang telah disediakan…Therapisnya menawarkan apakah saya mau melihat TV atau ga…Yeap di sini tersedia fasilitas TV bagi para customer yang melakukan meni pedi. Tersedia pula koleksi film barat dan asia. Dijamin bikin acara meni pedi makin seru dan tidak membosankan..

Img_2124_copy

Yang saya sukai meni pedi di sini adalah jaminan kebersihan dari alat-alat yang digunakan. Jadi ga perlu takut terkena hepatitis dan sebangsanya, karena alat-alatnya disterilkan di alat di bawah ini…

Img_2118_copy

Ritual meni pedi dimulai dengan membersihkan kuku tangan dan kaki. Untuk kaki, kaki saya dibersihkan dengan cara direndam di alat ini..

Img_2117_copy

Lalu para therapisnya mulai memotong dan membentuk kuku saya. Dan diakhiri dengan pengaplikasian kuteks…

Img_2121_copy
Img_2122_copy

Sebenernya saya ingin memfoto tempat The Nail Plus. Sayangnya saat saya meminta ijin (yeap belajar dari pengalaman yang lalu, saya meminta ijin kepada pihak The Nail Plus), mereka tidak mengijinkan saya untuk mengambil foto.

Well…Overall, saya suka dengan pelayanan dari The Nail Plus. Therapisnya ramah dan sangat profesional plus terlatih dalam melakukan meni pedi. Next time pasti saya akan kembali ke The nail Plus untuk melakukan treatment yang sama…

One thought on “24 Nov 12 : Meni-pedi di The Nail Plus :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s