Haul : Shoes…*_*

Beberapa hari ini saya bertanya-tanya, kira-kira sepatu apa ya yang cocok untuk ke pesta Yolanda?

Sebenernya stiletto paling cocok digunakan di saat-saat seperti ini. Semua perempuan di muka bumi pasti setuju donk walau stiletto bikin sengsara, namun dia mampu membuat cantik dan PD perempuan. “High heels are pleasure with pain” (Loubotin)

Tapi secara saya lagi hamil gede, ga mungkin donk saya pake stiletto. Tar yang ada bisa patah pinggang plus kaki…LOL…

Berbicara mengenai sepatu, kayaknya yang paling cocok untuk bumil adalah sepatu flat. Tapi kok sepertinya sepatu flat kurang cetar membahana ya untuk acara-acara kayak gini. Kurang cucok rasanya dipadukan dengan gown…

Di tengah-tengah bimbang gulana bin galau ini, saya memutuskan untuk hunting wedges aja. Kayaknya wedges pilihan yang (lumayan) bijak. Hak-nya tinggi tapi datar, sepertinya dapat membantu keseimbangan si bumil😀

Setelah mengantar Nicole bermain, saya hunting sepatu. Dari awal saya sudah deg-degan plus doa, semoga ya dapet sepatu yang apik untuk pesta ini. Maklum, stok sepatu berhak yang cocok untuk pesta kaga ada. Kayanya semenjak saya tinggal di Flores dan mempunyai anak, saya ga pernah membeli sepatu pesta lagi.

Palingan yang memenuhi koleksi saya hanyalah sepatu flat, sandal flat, dan sandal jepit..LOL…Yah secara emak-emak, kudu lincah dan cepat mengejar anak. Selain itu di Flores tidak pernah ada kondangan yang besar dan megah. Itulah mengapa saya jarang membeli sepatu stiletto/wedges/sepatu pesta lainnya.

Setelah hunting di beberapa toko sepatu, akhirnya saya menemukan dua sepatu yang menurut saya cocok untuk ke pesta.,,,Ini dia haul sepatu saya.

Yang pertama dari Charles and Keith. Sebenernya sih modelnya ga terlalu cocok dipake untuk gown. Secara modelnya boyish, tidak feminim, dan berwarna elektrik blue. Tapi yah secara gown saya panjang menutupi kaki, saya maafkan deh sepatu yang ini… Saya berdalih, kan sepatunya bakal ketutup ama gown…Abisnya dah jatuh cinta ama sepatu ini…LOL…Fyi, saya bakalan sepatu ini untuk malam hari…

Img_6503_copyImg_6504_copy

Dan yang kedua dari Stefanie Baldo. Yang bikin jatuh cinta adalah warna silvernya yang cantik dan feminim. Walau sepatu ini tergolong simple, namun cocok dipakai dengan gaun pesta yang mewah…Rencananya bakal saya pake untuk acara pagi hari (gereja). Pas deh mengingat gown saya panjangnya se dengkul…

Img_6486_copyImg_6499_copy

Semoga sepatu-sepatu ini enak dipakenya ya dan tidak menyiksa saya…Mengingat saya membawa dua badan plus acara besok bakalan panjaaaaaaannngg seharian…LOL…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s