Review : Lioele V-line Waterdrop Sleeping Pack….

Lioele merupakan sebuah brand make up dan skin care dari Korea yang layak untuk diperhitungkan. Sebagian besar dari produknya selalu memuaskan baik dari segi packaging maupun kualitas produknya. 
 
Selama ini saya menggunakan produk Lioele hanya sebatas pada make up nya saja. Hingga suatu hari saya mendapat salah satu skin care nya, yaitu Lioele V Line Waterdrop Sleeping Pack. Saya mendapatkan produk ini secara gratis saat membeli make up Liole…Ga tanggung-tanggung saya mendapat 2 biji sekaligus…Ohhh senangnya😀
 
Packaging dari produk ini berbentuk tube…Jadi untuk mengeluarkan isinya hampir mirip seperti mengeluarkan odol dari kemasannya😀. Kelebihan dari packaging ini hygienis dan mudah dikeluarkan, tapi sayangnya karena kemasannya tidak transparan kita tidak dapat mengetahui sisa dari produknya.
 
Pada awalnya saya sempet bingung, sebenernya produk apa sih ini? Mositurizer? Masker? Atau serum? Abisnya di kemasannya ga dijelaskan apa sebenernya produk ini. Kalo diliat dari namanya sih, sepertinya ini night cream, secara ada embel-embel Sleeeping Pack pada namanya.
 
Kemudian saya search di internet…Dan ini adalah penjelasan yang saya temukan :
  • Lioele V-line Waterdrop Sleeping Pack contains Swiss Alpine Extract and other botanical ingredients that helps to rehydrate, brighten and shape up face while sleeping. 
  • Non greasy, cooling, refreshing and reduce puffiness and water retention overnight.
  • Before going to bed, apply an thick layer over clean dry face and massage in an upwards direction until water droplets are formed. Then gently pat into skin for better absorption.
Dari penjelasan diatas, saya langsung simpulkan aja kalo penggunaannya mirip dengan night cream. Saya pun menggunakan produk ini sebelum tidur.
 

Produk ini berbentuk seperti gel berwarna biru….Baunya juga enak banget..Sangat lembut dan tidak terlalu wangi..

 

 

Saat dioleskan rasanya licin, seakan-akan tidak dapat terserap langsung oleh kulit. Tapi ajaibnya, produk ini langsung terserap dengan baik. Jadi ga perlu khawatir jika produknya nempel di bantal saat kita tidur. Oya, begitu dioleskan rasanya dingin di wajah. Seger banget rasanya…
 
Bagaimana dengan hasilnya?
 
Keesokan harinya saya bangun dengan kulit yang sangat lembab dan kenyal. Langsung produk ini menjadi andalan disaat kulit super kering….Selain itu make up menempel dengan baik jika malam nya saya mengoleskan produk ini…
 
Namun, produk ini tidak mampu shape up wajah kita seperti yang telah mereka claimkan. Tapi hal ini tidak terlalu bermasalah buat saya, karena saya memang lagi mencari skin care yang mampu melembabkan kulit saya yang super kering. Dan ternyata produk Lioele ini mampu menjawab keinginan saya.
 

Oh well…Saya benar-benar jatuh cinta dengan produk Lioele yang satu ini. Overall? 4.5 out of 5….

Leave a Reply

