The power of Olive Oil…

Selama ini saya selalu berhadapan dengan kulit kering. Bahkan kadang-kadang kulit saya tergolong extra kering. Untuk lebih melembabkan kulit kering, saya mempunyai ramuan rahasia, yaitu Olive Oil. Saya selalu meneteskan beberapa minyak olive oil ke body lotion saya.
 
Pertemuan saya dengan Extra Virgin Olive Oil (EVOO) bermula saat saya membaca sebuah artikel tentang kehebatan EVOO. Dari situ saya mulai penasaran dan mencoba EVOO. Dan ternyata it does a great job…
 
Ternyata khasiat Olive Oil tidak berhenti sampai melembabkan kulit kering. Olive Oil juga menjadi senjata andalan saya untuk mengurangi stretchmark saat kehamilan.
 
Saat hamil pertama, saya menggunakan beberapa krim anti stretchmarks, mulai dari Clarins, Mothercare (IMO the worst stretchmark cream), hingga Momilen. Namun akhirnya pilihan saya berakhir kepada Extra Virgin Olive Oil.
 
Alasannya simple. Murah dan hasilnya ga beda jauh ama Clarins. 
 
Stretchmark pada wanita hamil tidak dapat dihindari. Yang bisa kita lakukan hanya menguranginya. Sebenarnya sih ya tergantung dari jenis kulit bumil. Ada juga teman saya yang tidak punya stretchmark sama sekali walaupun dia sudah hamil dua kali. 
 
Kalo kulit saya tergolong kulit tebal yang dah pasti kena stretchmark. Saat saya pakai Clarins, stretchmark tetap muncul, tapi ga masuk dalam kategori parah. Sempet kecewa juga sih…Awalnya bayangan saya pasti bebas dari stretchmark kalo dah pake Clarins. Tapi kenyataannya stretchmark tetap muncul walau tipis. Setelah membaca beberapa referensi, ternyata emang semuanya tergantung pada jenis kulit kita.
 
Iseng-iseng saya mencoba EVOO. Hasilnya sama aja dengan Clarins. Intinya stretchmark yang muncul ga parah banget (tipis). Dan berkat kulit yang lembab oleh EVOO, gatal pada kulit juga ga ada/berkurang.
 
Selain itu saya juga menggunakan EVOO untuk membersihkan sisa make up di wajah. EVOO mampu menghilangkan make up yang waterproof sekalipun. Misalnya eyeliner dan maskara. Pokoknya EVOO lebih hebat dari eye make up remover dari merk manapun…Berkat EVOO wajah saya jadi bersih dan bikin jerawat jauh-jauh dari wajah saya😀
 
Mau tau EVOO yang saya gunakan? EVOO yang untuk masak dari brand Ravika dan Filipo Berio. Sebenernya sih Anda bebas menggunakan EVOO dari merk manapun. Saya juga pernah menggunakan EVOO dari merk Bertolli.
 Berkat EVOO kulit saya jadi lembab, bebas jerawat, dan stretchmark berkurang. Thanks EVOO !!!

2 thoughts on “The power of Olive Oil…

  1. Hi Juicymom, please let me introduce myself. I'm Nikki, Marketing Communication at The Grand Palace Department Store, Grand City Mall Surabaya. Would you please tell me your e-mail? I'd like to invite you for our next beauty event on late October🙂 I'm trying to gather all beauty bloggers from Surabaya.Kindly please email me at nikkichan.tgp@gmail.com.Thank you very much!

  2. Pingback: Prego Edition : Stretchmark… | juicymomdiary

Leave a Reply

