Brush Review : Fan Brush Make Up Show…

Hellow ladies,

 

Saya membeli Fan Brush ini dengan tujuan untuk mengangkat eyeshadow/gliter yang suka berjatuhan di area pipi serta mengangkat kelebihan bedak di wajah.  Namun ternyata, Fan Brush ini juga mempunyai kegunaan lainnya, yaitu dapat digunakan untuk mengaplikasikan bronzer, bedak, foundation, blush on dan bahkan juga dapat digunakan untuk mengaplikasikan skin care seperti masker dan peeling….
 
Make Up Tool  Shop mempunyai koleksi Fan Brush dari beberapa merek. Tapi saya membeli dari merk Make Up Show. Alasan saya membeli Fan Brush dari merk ini karena saya naksir dengan pegangannya yang berwarna emas. So elegant🙂

Bulu Fan Brush ini juga lembut dan enak banget pas dipake di wajah…Apalagi untuk mengangkat eyeshadow yang berjatuhan di pipi…Manteb banget…


Fan Brush ini bisa dikatakan normal ukurannya, ga terlalu besar ataupun kecil…Ini perbandingannya dengan spidol Snowman…

 
Banyak nubie bertanya sebenernya Fan Brush ini penting ga sih? Menurut saya sih ga terlalu penting. Punya saya aja jarang saya pake :D 
 
Lalu bagaimana cara mengangkat eyeshadow yang suka berjatuhan di area pipi?
 
Kalo cara saya sih : sebelum mengaplikasikan eyeshadow atau glitter pada mata saya membubuhkan loose powder di bawah mata…Loose powdernya agak banyakan, supaya eyeshadownya nanti jatuh di loose powder tersebut. Nah jika selesai merias mata, Anda dapat “menyapu” loose powder itu dengan menggunakan blush on brush…Tapi pastikan brush itu bersih dari blush on ya…
 
Jadi, kalo emang budget untuk beli brush sedikit, better beli brush lainnya, karena masih banyak brush lain yang lebih penting dan berguna….Fan brush bisa digantikan dengan brush ataupun tools lainnya…

Leave a Reply

