Review : Brushes from Make Up Tool Shop

Hello Lovely Ladies, 
 
How is ur day? I hope all of you have a nice, wonderful, and shinyyyy day… (apa sih Elisaaaa??? @#$%^&)….
 
Well…Kali ini saya akan mereview koleksi brush saya dari Make Up Tool Shop. Saya tahu toko online ini dari Forum Female Daily. Konon katanya brush dari toko ini terjangkau dan performanya bagus. 
 
Karena penasaran dan juga karena saya lagi butuh brush, saya pun mampir ke Facebook Make Up Tool (klik sini ) ….Setelah tanya sana sini dan konsultasi ama Jule (ownernya), saya pun memutuskan untuk membeli beberapa brushnya….Ini dia brush yang saya beli di Make Up Tool…
Penasaran dengan brush-brush ini? Saya akan membahas performanya di blog selanjutnya…Check it out…

Leave a Reply

