Brush Review : Make Up Show Angled Eye Brush 8S 02

Hellow Ladies, 
Ini merupakan brush keempat yang akan saya review. Brush ini berasal dari brand Make Up Show, yaitu Angled Eye Brush 8S 02… 

 

Brush ini berbentuk miring. Saat saya melihatnya, jujur saya agak bingung kok eyeshadow brush bisa miring begini…LOL…

Setelah bertanya sana sini dengan Jule (owner Make Up Tool Shop), saya pun memutuskan untuk membelinya. Dan ternyata saya tidak menyesal membelinya…Brush ini enak banget untuk bikin bayangan di crease. Fyi, saya nih ga terlalu gape gambar mata. Seringkali hasil eyeshadow antara mata kanan dan kiri ga sama. Namun berkat bulu kuas yang bentuknya miring, hasil pulasan eyeshadow di mata kanan dan kiri bisa balance sekarang😀Begitu pula saat bikin smokey eyes. Enak banget menggunakan kuas ini. Hasil smokey eyes di mata kanan dan kiri sama dan presisi bentuknya. 

Oya, sebagai bayangan, ini perbandingan antara angled eye brush Make Up Show dengan Spidol Snowman…

So love or hate it? Definitely LOVE it !!!

Leave a Reply

