Brush Review : Make Up Tool Shop Unbranded Nose Shading Brush…

So Ladies this is the last brush that Im going to review….Nose Shading Brush from Make Up Tool Shop…
 
Honestly, sejujurnya dari hati yang paling dalam, brush ini merupakan brush yang paling jarang saya pake. Antara emang saya ga suka ama brush ini atau saya ga gape shading hidung…LOL…

Sebelum mereview brush ini, inilah perbandingan ukuran brush ini dengan Spidol Snowman…

 


Jika dilihat dari foto diatas, keliatan kan kalo gagang dari brush ini panjang….Dan inilah penampakan ujung brush ini…


Sebenarnya, bentuknya yang miring memudahkan untuk shading hidung…Tapi IMO, bulu dari brush ini agak letoy (can not find other word to describe this brush), jadi saat mau shading hidung hasilnya kurang bagus. 

 
Saya pribadi ga ngerti apakah semua bulu dari kuas nose shading itu letoy atau ga. Abisnya ga pernah coba shading brush dari merk lain…Mungkin next time I’ll buy nose shading brush from other brand.
 
Yang bikin saya kecewa setelah melakukan pencucian beberapa kali, gagangnya copot donk (tepok jidat)…Untung bulu-bulunya ga ikutan rontok😀
 
Nah, sekarang kuas ini berubah fungsi, secara saya juga kurang gape shading hidung. Akhirnya kuas ini berubah fungsi untuk set my under eye concealer. Jadi saya apply loose powder untuk set area bawah mata dengan brush ini. 
 
So its kinda love and hate relationship with this brush. Suka karena enak untuk set the under eye concealer, tapi ga sukanya kurang oke untuk shading hidung….
 
Oh well, apa mungkin saya harus melatih kemampuan shading hidung dulu ya?
 
Nanti kalo dah gape and terbiasa dengan brush ini, saya akan update review akan brush ini. So stay tuned ladies…

Leave a Reply

