Review : Bloom Eye Definer Eyeliner in Black and Dark Brown

Eyeliner dari Bloom ini merupakan koleksi lama saya. Kalo ga salah saya membelinya 5 tahun lalu di Jakarta. Lama banget kan? Hihihihi….😀
 
Bloom merupakan brand kosmetik dari Australia yang menawarkan berbagai macam make up dan skin care organic berkualitas. Packaging dari produknya lucu, demikian pula dengan booth-nya di Sogo. Itulah mengapa saya tertarik untuk membeli produknya. Saat itu saya membeli eyeliner dan eyeshadow dari Bloom. 
Dalam postingan kali ini saya akan share pendapat saya akan eyeliner dari Bloom. Eyeliner yang saya beli ini merupakan eyeliner pensil. Saya membelinya dalam warna hitam (black) dan coklat (dark brown). 
Yang saya sukai dari eyeliner ini adalah warna hitamnya bener-bener kereng. Nih ya swatchnya di tangan saya…
Teksturnya yang creamy menjadikan eyeliner ini mudah diaplikasikan. Selain itu pensilnya gampang banget diserut, ga gampang patah seperti eyeliner pencil lainnya, misalnya dari merk NYX yang susah diserut.
 
Namun sayangnya, saking creamy-nya, eyeliner ini jadi jiplak ke lipatan mata saya. Warnanya transfer ke daerah lipatan mata. Ouch…
Inilah posisi eyeliner di mata saya. Bagus kan hitamnya? 
Sayangnya performa dari eyeliner ini kurang bagus. 1 jam pemakaian langsung smudge. Parah banget kan? Padahal baru juga sejam pakenya…
Apalagi smudgenya ini sampe ke daerah kelopak mati…BIG NO !!!
Well….Too bad…..
Sayang banget ya padahal eyeliner pensil ini bagus. Jarang loh ada eyeliner pensil yang warna hitamnya bisa cantik dan kereng kayak gini. 
Saya sih berharap Bloom Cosmetics bisa membuat formula baru yang lebih baik, yaitu eyeliner pencil yang smudgeproof…

Leave a Reply

