Prego Edition : Kosmetik bagi Ibu Hamil…

Sebagai seorang wanita yang lagi hamil, seringkali saya bertanya-tanya, boleh ga ya bumil memakai kosmetik atau skin care?
 
Sebagai seorang banci make up, sepertinya kok ya susah berpisah dengan make up. Di sisi lain, masak ga pake skin care? Apalagi bumil rentan dengan berbagai macam masalah kulit, seperti flek serta kulit muka kusam.
Secara tidak sengaja, saya menemukan artikel femina, bisa Anda baca di sini. Singkatnya, ibu hamil masih bisa menggunakan kosmetik maupun skin care, asal keduanya mengandung bahan yang aman.
Kemudian saya pun menghubungi dokter di Profira, secara saat ini saya menggunakan skin care Profira. Seperti yang kita ketahui, terkadang obat dari dokter itu keras. Apalagi yang ada embel-embel pengelupasan. Dan rata-rata obat dokter selalu identik dengan pengelupasan.
 
Atas saran dari dokter Profira, saya dianjurkan untuk menghentikan pemakaian beberapa obatnya, yaitu : radiant cream, neutral cream, dan pro lumin. 
 
So bagi para ibu hamil, yuk diperiksa kandungan dari kosmetik dan skin care Anda. Pastikan aman untuk janin…

One thought on “Prego Edition : Kosmetik bagi Ibu Hamil…

  1. Ada juga say, kosmetik yang aman buat ibu hamil n busui. JAFRA. Secara sebagai wanita, kita sangat-sangat perlu pakai kosmetik apalagi jika mau keluar rumah, minimal sun blok n lipstik harus dipakai. ^_^

    JAFRA ini buatan USA dgn kualitas tinggi yang menggabungkan bahan herbal dengan teknologi yang dijamin produknya aman dan ada sertifikat BPOM nya. Kalo mau tau lebih lanjut tentang JAFRA, ping me ! PIN. 25F88ADE atau yc@eziet.com

    atau kalo ingin beli produknya, bisa di http://www.eziet.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s