24 Nov 12 : Playboy Bachelorette Party

Malam ini adalah malam terakhir Yolanda sebagai seorang gadis single dan perawan ting-ting…LOL..Oleh karena itu untuk merayakannya, kami mengadakan pesta bujang atau yang biasa disebut dengan bachelorette party dalam bahasa Inggris…
Sebagai seorang adik yang berbakti kepada kakak tercinta saya pengen memberikan pesta bujang yang memorable sepanjang masa…Ya iyalah, secara pernikahan adalah sebuah langkah besar dalam kehidupan seseorang, dimana seorang wanita akan menyerahkan hidupnya kepada si suami dan di sisi lain si pria akan menyerahkan kebebasannya kepada si istri…
Wanita menyerahkan hidupnya. Mengacu pada bible disebutkan bahwa suami adalah kepala sedangkan istri adalah ekor. Kalimat ini bukan berarti istri di bawah suami. Tapi dalam suatu keluarga tentu harus ada yang memimpin dan dipimpin bukan?
Ibarat sebuah negara, keluarga juga memerlukan seorang pemimpin, dalam hal ini tentu saja suami yang berperan menjadi pemimpin. Namun dalam pelaksanannya suami juga diharapkan melibatkan istri dalam mengatur sebuah keluarga.
Oleh karena itu, masa depan dan visi hidup istri nantinya akan bergantung pada suami. Selain menyerahkan hidupnya, seorang wanita juga akan menyerahkan hatinya. Jadi ga bisa tuh namanya flirting kanan kiri..LOL !!!
Pria menyerahkan kebebasannya. Setelah menikah, para pria ga bisa lagi tebar pesona kesana kemari. Yang semula buaya darat, harus berubah menjadi burung merpati…LOL…Fokus seorang pria bukan lagi dirinya sendiri, namun juga istri dan anak-anaknya. Kesuksesan sebuah keluarga ditentukan oleh setiap keputusan suami. Itulah mengapa sebagai seorang suami, pria dituntut untuk mempunyai hikmat kebijaksanaan.
Inilah alasan mengapa masa-masa melepas bujang merupakan sesuatu yang patut dirayakan. Mengingat hal ini merupakan langkah besar dalam kehidupan kita.
Balik lagi ke acara ini yuk…Awalnya saya sempat kesulitan menentukan siapa yang bakalan diundang ke acara ini. Pusing banget secara Yolanda adalah makhluk ter-eksis di muka bumi ini. LOL…Gimana ga bingung coba, saat saya bertanya kepada Yolanda : “Siapa aja temen deketmu?” Jawabannya, “Undang aja semua temenku yang datang dari Jakarta ke Surabaya…”
What ???@#$%**^
Itu artinya ada sekitar 50 temen deket yang bakalan diundang ke pesta bujang ini. Walah ya jelas saya menolak lah mengundang ke-50 orang ini. Secara saya ingin sebuah pesta bujang yang kecil namun hangat dan intimate.
Akhirnya Yolanda pun bilang, “Ya sudah undang orang yang juga kamu kenal”…Nah dari 50 orang itu hanya tersisa 5 orang : Furi, Kitin, Febby, Jenny, dan Carlin…Hahahaha…Ternyata pergaulan saya ga seluas pergaulan kakak saya ya😀
Jujur, saya belum pernah mengadakan acara seperti ini sebelumnya, makanya selama persiapan pesta bujang ini saya banyak menghubungi kelima orang ini baik untuk menentukan venue maupun bentuk acaranya. Fyi, kami berenam tinggal di kota yang berlainan, saya di Flores sedangkan kelima orang lainnya tinggal di Makasar, Jakarta, dan Surabaya. But thanks to technology (email and BBM), akhirnya kami berenam bisa merancang pesta secara online..LOL…!!!
Tema acara ini adalah Playboy. Sebenernya dalam bayangan, saya ingin menyewa sebuah kamar dimana bakalan didekor seperti Playboy Mansion dengan didominasi oleh warna pink. Kemudian Furi memberikan ide untuk mengadakan fashion show saat pesta bujang. Jadi semua undangan diwajibkan memakai lingerie selama acara, Alakazaaammm !!! I think it’s a bad idea..Mengingat saya lagi hamil dengan lemak betebaran dimana-mana..Hhahahaha…
Kitin pun menambahkan, “Eh kayaknya asik nih kalo ngadain games yang memakai pecut dan bulu-bulu…” LOL…Mau diapain coba si Yolanda ?? Hahahahaha…
Namun sayang sekali saudara-saudara…Tema dan ide ini gagal total..LOL…Yah secara Yolanda tuh tipe anak yang alim dan santun…Setelah dipikir-pikir, pasti acara-acara seperti ini akan ditolak mentah-mentah oleh dia. Pokoknya acara kali ini jauh-jauh dari segala macam bentuk miras dan hal-hal yang sexy and kinky..LOL…Padahal pengen loh menerapkan ide kitin tentang pecut dan segala macam bentuknya..Hahahaha !!!
Medekati hari H, Yolanda makin stress !!! Maklum deh menjelang pernikahan pasti ada aja hal yang bikin ribet. Entah itu jumlah undangan, siapa yang bakalan diundang, konsep acara, dsb..
Gara-gara ini akhirnya saya pun mengganti konsep pesta bujangnya. Saya memutuskan kalo acara bujang ini simple-simple aja. Yang pasti bisa menjadi wadah bagi Yolanda untuk having fun dengan kami orang yang dekat dengan dia. Setidaknya goal dari acara ini adalah mengurangi ke-stress-an Yolanda, supaya dia lebih rileks gitu.
Walau acara ini simple, saya tetap menetapkan dresscode dan tema untuk acara ini. Temanya tetap Playboy, tapi kayaknya lebih cocok “Playboy yang Bertobat” Hahahaha…Dan dresscode dari acara ini adalah “Sexy in Black”. Pokoknya pake baju apapun terserah dah, yang penting sexy..Mau ditambahan red lips atau smokey eyes juga monggo…:D Oya, ini tablemat nya…
IMG_2148 copy

Sebagai tempat penyelenggaraan acara, saya memilih The Nine. Alasannya sih karena resto ini lumayan dekat dengan Java Paragon, tempat kami menginap. Jadi memudahkan tamu kami yang bukan arek Suroboyo, biar ga bingung di transport dari hotel-resto.
Begitu sampe di The Nine, kami langsung mendaulat Yolanda untuk memakai crown and veil..Lalu kami memberikan hadiah berupa sebuah foto bagi Yolanda…Begitu melihat fotonya, Yolanda langsung shock dan merah banget mukanya..LOL..Penasaran kan apa sih fotonya? Tar ya saya kasi tau😀
IMG_2126 copy
IMG_2127 copy

IMG_2129 copyKemudian setelah foto, kami kasi kejutan kedua berupa cupcake..Lagi-lagi pipi Yolanda memerah melihat cupcake ini..Hahahahaha….

IMG_2133 copy IMG_2131 copy
Nah mau tau foto dan cupcake nya? Monggo disimak..Hahahaha…
IMG_2134 copy
Fotonya tuh foto cover majalah Playboy dimana kepala si model diganti dengan kepala Yolanda…LOL…
IMG_2138 copy
Btw, cupcakenya lucu kan? LOL…Saya bikin cup cake ini di Cindy Art Cake…Fyi, cake buatan Cindy bagus dan enak loh…Very recommended….Buat yang pengen tau hasil karya Cindy, please check her FB
IMG_2139 copy
Liat foto diatas kok jadi berasa Yolanda kayak Dewi Kwan Im ya? LOL…Ada cerita di balik penampilannya yang bak Dewi Kwan Im ini…Jadi ceritanya saya lupa bawa jepit…Makanya sempet kelabakan saat mau pasang veil di kepala Yolanda. Kemudian Furi menawarkan jepit bunganya ini. Alhasil kami mengaitkan veil dengan jepit bunga ini..Dan inilah hasilnya….LOL…
Yolanda dengan lingerie hadiah dari Kiki…
 IMG_2141 copy
Dan yang terakhir foto kami para model Playboy..Hahahahhaa….
Oh well…Kami berdoa yang terbaik untuk kehidupan baru Yolanda..Enjoy your last night as a single woman sweety..Love u to the max !!!

IMG_2145 copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s