Review : Dr. Spiller Collagen Serum

Malam ini, tepatnya sebelum tidur, saya mengoleskan serum dari Dr.Spiller. Serum ini baru saja saya beli saat melakukan facial di Miracle Malang.

IMG_2059 copySerum ini mengandung collagen dan vitamin lainnya. Saya emang lagi obsess dengan collagen…Saya pengen punya kulit yang kenyal. Nah…Menurut beautician Miracle, serum collagen ini mampu membuat kulit makin prima. Saya langsung tergiur dengannya. Harapan saya sih kulit saya makin oke sehingga make up bisa menempel dengan sempurna saat pesta pernikahan Yolanda besok.

Satu hal yang tidak saya sukai dari serum ini adalah susah banget buka-nya. Jadi wadah dari serum ini terbuat dari kaca. Jika mau membuka serum ini, maka kita harus mematahkan ujung botolnya…Nah masalah muncul karena saya ga gape buka botolnya. Akhirnya pecah dan beberapa pecahan kacanya masuk ke dalam botolnya. Makanya saat saya apply ke muka, rada perih, soalnya kulit bergesekan dengan remah-temah kacanya.
Coba liat deh ujung botol pada foto di bawah ini. Serem kan pecahan kacanya…In my opinion, botol seperti ini kurang praktis untuk orang seperti saya😀
IMG_2062 copy
Hasil dari serum ini juga mengecewakan, karena efeknya kurang saya rasakan keesokan harinya. Saya merasa kulit saya biasa saja.

Kecewa dengan hasilnya. Padahal saya sudah set ekspetasi tinggi mengingat harganya yang juga ga murah, sekitar 100 ribu per botolnya….Sigh😀

Leave a Reply

