25 Nov 12 : Love is a journey….

Saat diberitahu tema dari pesta ini, saya langsung bertanya kepada Yolanda? Kenapa ambil “Love is a journey” sebagai tema pesta pernikahanmu? Dengan simple, dia menjawab, “Karena sebuah pernikahan itu adalah perjalanan antara suami istri”.

Selain itu, bisa dibilang hubungan antara David dan Yolanda merupakan hubungan jarak jauh aka long distance relationship. Jadi, saat pacaran mereka banyak sekali melakukan travelling dari Surabaya-Singapore-Surabaya, lalu menjadi Surabaya-Beijing-Surabaya, karena kemudian Yolanda dipindah tugaskan dari Singapore ke Beijing..

Dipikir-pikir bener juga ya kalo “Love is a journey..”. Ga selamanya sebuah perjalanan itu indah…Bisa jadi kadang kendaraan yang kita kendarai mengalami kempes ban, kerusakan mesin, dsb. Tapi ditengah-tengah masalah itu, kita selalu fokus dengan tujuan akhir kita. Begitu pula dengan pernikahan, ada pasang surutnya…Ada happy and sedihnya…Tapi fokus pada tujuan…Hidup sebagai suami istri hingga maut memisahkan…

Oh well, back to the party…

Jadi setelah dari misa kami menuju ke sebuah resto dulu. Karena mama mengundang beberapa teman gereja untuk lunch di sana. Setelah itu kami kembali ke hotel. Yolan dan David melanjutkan acara tea pai, sedangkan saya dan mama melakukan retouch make up. 

Nah saat melihat saya retouch, si centil Nicole langsung minta di-make up juga…Untungnya, Fressia, my favorite MUA, dengan rela hati menyetujui permintaan Nic. Pas di make up, Nicole very excited…Centilnya anakkuuuu…(teepok jidat…Ternyata centil itu menurun..LOL..)

IMG_2221 copy

IMG_2219 copyIni dia si cantik Nicole dengan make up dan rambut kriwul hasil catok…LOL…

IMG_2252 copy

Tema “Love is a journey” diinterpretasikan juga oleh Yolanda ke dalam dekor pesta ini…Para penerima tamu memakai baju ala sailor..

IMG_2247 copyIMG_2236 copyIMG_2237 copy

Warna tema dari pesta ini adalah Tiffany Blue. Oleh karena itu, dekor dan semua gown keluarga didominasi dengan warna Tiffany Blue….Mama dan papa dengan gown dan dasi birunya…

IMG_2245 copy

Duo mama-anak centil…

IMG_2243 copyIMG_2244 copy

IMG_2251 copy

Dalam pesta ini, saya bertemu dengan banyak teman lama….Seneng banget deh melepas rindu dengan mereka semua….Really enjoy this party…!!!

IMG_2303 copyIMG_2295 copyIMG_2298 copyIMG_2304 copy

Nicole ga mau kalah ama emaknya…Dia juga sibuk arisan dengan teman sebayanya..LOL…Here she is..Nicole the lil socialite…

IMG_2300 copyIMG_2299 copy

Nicole bersama dengan Gerard…

IMG_2253 copySebenernya Gerard nih pasangan Nicole…Tapi pas mau jalan masuk, tiba-tiba Gerard mendadak ngambek…LOL…Emang ada-ada aja ya tingkah anak kecil nih…

Btw, malam ini Gerard super cute ya…Liat deh dia pake baju gini jadi mirip ama James Bond cilik deh… :D 

Nicolee…!!!! Dont be to aggressive baby😀

IMG_2254 copySiapa orang yang paling heboh sepanjang acara? Jawabannya adalahhhh —–> NICOLEEEE !!! Gila deh sepanjang acara dia sibuk ngekorin Yolanda ke manapun…Nicole bener-bener tersihir dengan pesona “Gaun Pengantin”…Entah kenapa ya sebuah pesta pernikahan tuh selalu menghipnotis anak-anak. Begitu pula dengan saya, pas kecil dulu saya selalu berandai-andai mempunyai pesta pernikahan bak Cinderella…Liat deh si Nicole, kemanapun dia pergi, selalu pegangin roknya Yolanda…Sampe WO nya rada BT ama Nic…LOL…

IMG_2258 copyIMG_2284 copy

Paling ngakak pas liat Nicole di foto ini…Gayanyaaaaa….

IMG_2259 copy

Beberapa foto lainnya…

IMG_2275 copyIMG_2279 copyIMG_2280 copyIMG_2286 copy

Me, my bro, and Mom…

IMG_2323 copy

Mungkin bagi beberapa orang pesta ini jauh dari kesempurnaan….Masih banyak kekurangan di sana dan sini…Tapi bagi saya, pesta ini adalah yang terbaik…Yang bikin terharu adalah banyak teman dari Yolanda dan David yang datang dari luar kota, bahkan luar negeri. Ini menunjukkan bahwa mereka berdua adalah orang yang disayangi oleh banyak orang….

Once again, congratz Mr and Mrs Adinata…Welcome to the club…I wish u both happily ever after…Love u sister !!!

IMG_2291 copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s