26 Nov 12 : Pampering myself @ Mom n Jo Surabaya

PENGEN MASSAGE. TITIK..

Badan berasa mau rontok setelah pesta Yolanda semalam. Seperti abis lari maraton keliling Indonesia…Nah gimana ga mau rontok, lari sana lari sini dalam kondisi berbadan dua…Ngurusin printilan saat pesta…Kan banyak banget tuh masalah-masalah saat pesta…Mulai dari nambah makanan, cek make up, haha hihi ama tamu (penting) dan banyak lagi😀

Jauh sebelum pesta, saya tidak membayangkan jika menghadiri sebuah pesta seharian dengan kondisi hamil itu bener-bener menguras tenaga. Apalagi saat kehamilan ketiga ini.

Entah kenapa, di kehamilan kali ini saya gampang bener capek. Dikit-dikit badan sakit semua. Apalagi bagian punggung…Nyeri setiap saat :D….Kalo mau dibandingkan, stamina saat hamil Nicole jauuuuuuuh lebih baik dari kehamilan yang sekarang.

Jadi ceritanya sekitar 5 tahun yang lalu terjadi banjir besar di Pasuruan. Nyamak (nenek) terkena dampak banjir yang paling parah. Rumahnya terendam air hingga hampir ke atap rumahnya. Bisa dibayangkan donk suasana rumah pasca banjir. Kacau abis….Lumpur dimana-mana…

Saat itu saya lagi hamil Nicole 6 bulan. Karena saat itu tidak ada yang bisa membantu Nyamak, otomatis saya turut bantu bersih-bersih rumah Nyamak. Kasian lah, masak orang yang udah tua bersihin rumah sendirian yang penuh dengan lumpur…Dan saat itu saya ga berasa capek sama sekali…Pokoknya kuat banget dah…

Nah sekarang ini berbeda 180 derajat. Baru menghadiri pesta aja, badan berasa mau rontok….And yes…I neeeeeddd MASSAGEEE !!! Akhirnya saya menghubungi Astrid, one of my besties…Saya tanya ke dia, dimana ya tempat pijit yang aman dan nyaman untuk bumil. Kan bumil ga bole sembarangan pijit kan?

Astrid menyarankan Mom n Jo, sebuah tempat massage khusus untuk bumil and baby. Sebenarnya sudah lama saya mengetahui Mom n Jo. Saya sering banget liat iklannya di beberapa majalah…

Siang ini saya pun terdampar di Mom n Jo. Jika dilihat dari luar, Mom n Jo ini seperti rumah biasa….

IMG_2342RIMG_2345

Tapi begitu memasuki ruangannya, ternyata suasana di dalam Mom n Jo nyaman banget…. Interiornya pun juga tertata dengan apik…Sesampainya di dalam, saya langsung disambut oleh resepsionisnya yang ramah…

IMG_2346

Si resepsionis menjelaskan dengan baik semua jenis-jenis service yang tersedia di Mom n Jo. Setelah mendengarkan penjelasan dari resepsionisnya, saya pun memilik massage (saya lupa namanya).

Sebelum massage, saya diharuskan untuk mengisi formulir dimana isinya pertanyaan tentang rekam medis saya..

IMG_2348

Setelah itu, therapisnya mengukur tekanan darah saya…

IMG_2350

Jujur, saya ga tau apa hubungan antara massage dengan mengukur tekanan darah. Ini kali pertama saya diukur tekanan darah sebelum massage. Apa pihak Mom n Jo mau memastikan kalo tekanan darah bumil ga tinggi kali ya? Yah diambil sisi positifnya aja… Ini menunjukkan pihak Mom n Jo bener-bener profesional dan extra hati-hati menghandle bumil…

Oya, sebelum memasuki ruang pijit, saya mampir ke kamar mandi dan perhatian saya tersita oleh hand soap lucu ini…Bagi saya sih packagingnya lucu….Hhihiihi… 

IMG_2351

Lorong menuju ruang massage nya…

IMG_2380 copy

Dan inilah ruang pijitnya……Cozy and comfy banget kan?

IMG_2359Sebelum memasuki ritual pijat memijat, si therapis membersihkan kaki di sini….. Kursinya nyaman and bagus bener…Bawa pulang ahhh…. LOL…

IMG_2353IMG_2369 copy

Wastafel di pojokan kamar…..

IMG_2368 copy

Pernak-pernik di sekeliling kamar…

IMG_2362

So, bagaimana impresi saya akan Mom n Jo?

Menurut saya, tempatnya sangat nyaman. I love this place, I love the interior, I love the hospitality…. Tapi IMO, teknik massage nya biasa aja…. Saya pribadi maniak pijit dan saya suka dengan pijit yang agak ‘hardcore’…LOL…Lah kalo di Mom n Jo ini aliran pijitnya agak lembut… Saya sih kurang cocok ya… Tapi kalo Anda suka pijit yang lemah lembut, sepertinya Mom n Jo bisa dijadikan salah satu pilihan….Kalo saya sih cukup puas dengan tukang pijit langganan yang biasa ke rumah😀

Nih si bumil dengan muka bantal abis tidur dan muka bengkak akibat makan kebanyakan😀.

IMG_2373 copy

Setelah massage, saya dapat minuman hangat…Enak banget…Heaven !!!

IMG_2379 copy

Oya, di Mom n Jo kita juga dapat membuat bingkai foto dan cetakan kaki/tangan bayi kita….Hasilnya lumayan…Jadi pengen bikin untuk Baby O…hihihi…

IMG_2347

Di Mom n Jo juga tersedia beberapa baju bayi yang cantik

IMG_2381 copy

Mom n Jo juga menyediakan jasa spa untuk party anak-anak…Jadi jika anda lagi bingung dengan acara ultah anak Anda, anda bisa mempertimbangkan spa anak-anak sebagai salah satu acara party.

IMG_2383 copy

Saat mau pulang dari Mom n Jo, saya menyempatkan foto bagian resepsionisnya….Coba deh liat ekspresi jeng yang satu ini…LOL…             IMG_2384 copyJadi ceritanya….Saat itu dia mau stop-in saya mengambil foto…Dia pikir saya belum minta ijin dengan manager Mom n Jo….Tapi tenang aja jeng, belajar dari pengalaman dengan Miracle Malang yang lalu, saya sudah minta ijin dengan Manager anda…Hihihihi…

Leave a Reply

