21 Dec 12 : 2nd Trimester of my pregnancy…

Memasuki trimester kedua ini, suasana hati saya jauuuuuuuuuh lebih baik….Moody saya jadi berkurang. Emosi juga mulai stabil, ga gampang naik darah dan marah-marah😀

Selain itu, rasa mual juga jauh berkurang. Saya sudah ga muntah-muntah lagi seperti pada trimester pertama. Seneng deh badan jauh lebih fit…

Selain itu, akhir-akhir ini saya jadi genit abis…LOL…Bawaannya pengen dandan mulu…Entah ini bawaan baby atau emang dasarnya mamanya genit…Kayaknya ga mau pisah jauh-jauh dari make up….LOL…

Saya share beberapa FOTD saya ya….Maapkan pipi dan hidung yang mulai membengkak…LOL…

IMG_2601bIMG_2663bIMG_2771bAnd also some OOTD….Juga mohon dimaapkan body yang makin bengkak membulat dimana-mana…LOL…

IMG_2705b  IMG_2740b

Semoga ya hingga trimester ketiga dan bahkan hingga melahirkan nanti badan tetep fit kayak gini… Baby O, be good ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s