27 Nov 12 : Sop Buntut Depot Sari Surabaya

Siapa yang suka dengan Sop Buntut?

SAYA !!!

Saya cinta banget dengan Sop Buntut….Menurut saya, Sop Buntut adalah penemuan kuliner paling spektakuler :D… Hari ini, hubby mengajak saya makan sop buntut di Sari. Konon menurut salah satu Om, Sop Buntut Sari termasuk yang terenak di Surabaya. Saking penasaran ama Sop Buntut Sari, saya pun mengiyakan ajakan hubby makan siang di sini.

Jika melihat penampakan dari luar, rasanya kok ga percaya kalo depot ini termasuk salah satu depot terkenal di Surabaya. Abisnya depot ini biasa banget dan sempit.

IMG_2394Siang itu suasana di depot cukup sepi. Hanya terdapat dua pengunjung, saya dan tamu di sebelah meja kami…

IMG_2391Ternyata banyak loh artis yang telah makan di sini..Hihihihi…

IMG_2388Kami pun memesan Sop Buntut yang tersohor ini.

IMG_2385 IMG_2387

Saat kami makan, saya bilang ke hubby, “Aduh kayaknya kolesterol saya bakal naik nih…”..Rupa-rupanya si  pemilik Resto Sari mencuri dengar pembicaraan kami. Dia pun langsung nyamber, “Jangan khawatir, sop buntut Sari bebas kolesterol karena kami saring lemak dua kali…”

Hihihihi…Cocok dah buat seseorang dengan kadar kolesterol tinggi seperti saya. LOL…

Impresi saya akan Sari? Sop Buntutnya lumayan enak. Tapi kalo saya pribadi masih suka dengan sop buntut Hotel Borobudur Jakarta. Soalnya saya suka dengan Sop Buntut yang kuahnya banyak bumbu dan agak kental. Kalo kuahnya Sari kan bening gitu…

But overall Sop Buntut Sari cukup memuaskan untuk makan siang ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s