Merry Xmast 2012

Merry Christmas, everyone….

Natal ini kami lewatkan di Labuan Bajo aja secara baik saya dan hubby tidak dapat meninggalkan bisnis kami. Liburan Natal kali ini kami isi dengan berenang di salah satu hotel di Labuan Bajo, yaitu Bintang Flores Hotel.

IMG_2856bKami suka banget berenang di Bintang Flores. Selain nyaman, kolam renang di hotel ini tertata dengan apik. Di sekeliling kolam renangnya terdapat banyak pohon yang rindang. Makanya saat berenang kami ga sampe kepanasan….Maklum lah, Labuan Bajo kan super duper panas sekali😀

Sesampainya di sana, Nicole girang banget, pasalnya ada sepupunya yang juga lagi berenang di sana. Nicole nih sangat supel and suka bersosialisasi. Dia seneng banget kalo melakukan aktifitas rame-rame dengan temannya. Saat itu, she really had a great time….

IMG_2862bWalaupun tidak diisi dengan liburan yang spektakuler, kami tetap happy dan bersyukur bisa melewatkan liburan ini dengan keluarga dan baby O tentunya…

Merry Xmast ladies, be merry and happy…

IMG_2871bIMG_2865b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s