Xmast 2012 : Hulahoop…Time for hula..hula…

Jauh-jauh hari sebelum natal, saya bertanya kepada Nicole hadiah apa yang dia pengen untuk Natal kali ini. Saya pun menyuruhnya untuk menuliskan surat kepada Santa. Saya berpesan agar dia harus memberikan 2 option kepada Santa.

Nicole harus memberikan dua option agar Santa (dalam hal ini saya) lebih gampang dalam memilih hadiah. Fyi, saya tinggal di Labuan Bajo, jauh dari mall, jauh dari pusat pertokoan. So saya sangat mengandalkan online store atau saudara untuk membelikan hadiah (baca: minta titip beliin tante…LOL)…

Memberi hadiah Natal merupakan tradisi dalam keluarga saya. Saat kecil dulu, Mama selalu memberi saya hadiah. Dan mama selalu berkata bahwa yang memberi hadiah ini Santa, bukan beliau. 

Dengan gayanya yang meyakinkan, Mama dan Papa bilang bahwa semalam Santa terbang dengan menggunakan kereta ajaibnya. And it worked. Saya, kakak, dan adik saya percaya 100 persen. We really excited…

Berdasarkan pengalaman masa kecil, saya pun ingin meneruskan tradisi ini dengan anak-anak saya. Itulah mengapa saya menyuruh Nicole menuliskan surat untuk Santa.

Dengan tulisan yang ala kadarnya Nicole meminta sepatu roda dan hulahoop kepada Santa.

Santa (saya) pun memutuskan untuk membeli hulahoop untuk Nicole. Kenapa kok hulahoop dan bukan sepatu roda?

Karena Nicole masih berusia 4 tahun. Saya merasa kok agak kurang pas jika sepatu roda diberikan kepada anak empat tahun. Apalagi motoric skill Nicole tergolong kurang bagus. Makanya untuk lebih amannya, saya memberikan hulahoop kepada Nicole. 

Saya pun meminta tolong kepada ipar saya untuk mencari hulahoop berwarna pink. Ipar saya pun membeli hulahoop nya di Mother Care.

Di hari Natal ini saya pun memberi kejutan kepada Nicole. Saya meletakkan hulahoop ini di depan kamar kami. Dan sesuai dugaan, she was really happy….

Merry Xmast Nicole, always be a nice little girl…Mommy loves u…

Leave a Reply

