Haul : December 2012….

Hello Ladies, 

These are my recent hauls….

IMG_2899b

Saya membeli eyeliner Aery Jo dan C Serum dari Fressia, make up artist langganan saya. Saat pesta pernikahan Yolanda, saya amazed dengan eyeliner yang digunakan oleh Fressia saat itu.

Bayangin aja, saya make up dari jam 4 pagi. Ajaibnya eyelinernya ga luntur sama sekali hingga jam 11 malam. Gila kan…

Saya yang notabene mempunyai kelopak mata berminyak penasaran buangeeett dengan eyeliner ini. Abisnya hingga detik ini saya belum menemukan HG eyeliner. Semua eyeliner smudge dengan parah di mata saya😦 Sedih dah…

Saya pun mengubungi Fressia via bbm dan menanyakan eyeliner yang dia gunakan. Dia pun berkata bahwa eyelinernya berasal dari merek Aery Jo. Mmmm…Merek apa pula itu? LOL…

Fressia pun menjelaskan bahwa Aery Jo merupakan Korean Brand. Dia sangat merekomendasikan eyeliner ini. Menurut dia, eyeliner ini smudgeproof. Saya pun langsung oke dan membeli eyeliner ini.

Kemudian saya bertanya apa rahasia kecantikan kulit Fressia. Fyi, kulit dia mulus and kinclong banget. Dia pun membocorkan rahasia kulitnya, yaitu C Serum ini.

Seperti kita ketahui, vitamin C emang bagus buat kulit. Bisa bikin kinclong dan lembut seketika.

Tanpa ba bi bu lagi, saya teracuni dengan sukses…LOL…Saya pun membeli kedua produk ini dari Fressia.

Sedangkan haul ketiga, yaitu OPI Nail Polish, saya dapatkan dari Agustina, sahabat saya. Dia tau bener kalo saya ini cinta mati ama warna merah. Duh makasi banyak ya teman….I love you full…MUAH….

Leave a Reply

