4 Jan 13 : Playing with the Snow at Snow Play and Fun…

Dari Kitchen Magic kami langsung menuju ke Snow Play and Fun. Bermain salju di sini merupakan tujuan utama kami ke Grand City hari ini….

Eits….Jangan salah kaprah dulu… Bukannya lagi turun salju di Surabaya…Melainkan ada salju buatan di Grand City….

IMG_3160

Sebelum ke Grand City, Astrid sahabat saya sudah memberi bocoran bahwa sebaiknya kami membawa kaos tangan dan jaket ke sana. Namun saya tidak membawa jaket untuk Nicole, karena jaketnya tertinggal di Labuan Bajo. Saya tidak membawa jaket ke Surabaya. Bayangan saya Surabaya kan panas banget, ngapain bawa jaket…Hehehee….

Akhirnya saya hanya membawa sarung tangan untuk Nicole. Lalu saya membeli jaket Minnie Mouse di salah satu toko di Grand City…

IMG_3161Begitu sampai di sana, Nicole excited banget liat salju. Dia menyuruh saya untuk langsung membayar tiket masuknya. LOL…Ngebet banget dia…Ini harga tiket masuknya..

IMG_3183

IMG_3185Setelah membayar tiket masuk, Nicole diwajibkan memakai sepatu boots yang telah disediakan di sana….

Begitu masuk ke stand Snow Play and Fun, Nicole seneng bukan main…Liat deh wajah sumringah dan gembiranya….

IMG_3163

Snow everywhere…

IMG_3164So excited with the snow….Keep focus playing with the snow…

IMG_3173IMG_3175IMG_3172Untung ya Nicole membawa sarung tangan. Dan untung saya sudah membeli jaket untuk dia, secara hawa di stand Snow Play and Fun dingin banget….Kalo ga bawa jaket dan sarung tangan, bisa dipastikan Nicole mainnya ga nyaman banget…

IMG_3180IMG_3181

Waktu yang diberikan untuk bermain salju ini adalah 30 menit…Begitu sampe 30 menit Nicole ga mau keluar dari arena permainan ini…Hihihhi….Susah banget deh suruh dia keluar…Setelah melalui seribu bujukan dan rayuan akhirnya Nicole mau keluar juga…Hehehehhe..

Dari Snow Play and Fun kami menukar poin belanja di Grand City…Dan ternyata di lantai dasar ada permainan Angry Bird. Nicole pun bermain Angry Bird dengan ipar saya.

IMG_3188

Hari ini kami isi fullll dengan acara bermain untuk Nicole. Bisa dipastikan si cantik Nicole happy banget hari ini…Dan capek tentunya…Begitu sampai rumah, Nicole langsung bobok nyenyak…

She had so much fun today…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s