10 Jan 13 : Creambath…

Hari ini berasa gerahhhhh….Rasanya kepala ini panas dan gatel banget. Kayaknya creambath enak nih…

Saya pun terbayang-bayang dengan creambath menthol plus es batu di salon langganan saya, Lia Salon. Setelah menjemput Nicole dari sekolah, saya pun langsung meluncur ke Salon.

Begitu memasuki salon ini, Nicole langsung ikutan mau creambath…Hadeuh, emang nih akhir-akhir ini Nicole suka banget copy cat saya. Apapun yang saya lakuin dia pasti ikut…LOL…

Orang salonnya menyarankan agar Nicole creambath menggunakan cream beraroma strawberry…Langsung Nicole setuju….Inilah cream strawberry plus es batu…Adem..

IMG_3295

Sebelum creambath, rambutnya dicuci terlebih dahulu…

IMG_3285IMG_3286IMG_3289

Dan mulailah proses creambathnya…

IMG_3294IMG_3297IMG_3298IMG_3299IMG_3300

Centil ya anakku…LOL… IMG_3292

Leave a Reply

