20 Jan 13 : Wedding party….

Baru pertama kalinya nih saya pergi ke pesta kawinan tanpa persiapan apapun.

Hari ini saya ke Surabaya bersama mama, nyamak, dan Nicole. Di tengah perjalanan tiba-tiba mama mendapat undangan dadakan. Dimana pestanya itu diadakan malam nanti. Gile mendadak banget kan? Undangan ini berasal dari keluarga suaminya Yolanda.

Baik saya dan mama tidak membawa baju pesta ataupun peralatan make up. Bener-bener tanpa persiapan deh…Padahal biasanya kalo mau ke pesta, saya selalu well prepared. Malu dan berasa kurang asik jika ke pesta tidak dandan dengan layak😀 Dan akhirnya saudara-saudara, saya hanya pake baju ke mall tadi…LOL…Sedangkan make up nya hanya memakai ala kadarnya…Hadeuh berasa jelek…LOL….

Di pesta itu disediakan photo corner…Inilah foto-foto narsis saya…

IMG_3420b

Foto bersama Yolanda kakak saya. Duh kebanting ya….Dia dandan sedangkan saya ga…Kalo Yolanda well prepared banget, secara yang menikah adalah saudara dari suami dia…Saya berasa seperti Beauty and The Beast…LOL..

IMG_3423bGa dua kali deh kejadian kayak gini…LOL…

IMG_3425b

Leave a Reply

