29 Jan 13 : Some update from Nicole…

Hollaaaaa…..

Here are some updates from Nicole :
1. Sekarang dia udah mulai bisa baca dikit-dikit…Kombinasi dua huruf, misal ba, ca, sampe za…Tapi kalo perpaduan ng sih belum…

2. Nicole mulai ikut les kumon, EF, menggambar dan balet…And she really loves her new activity, kecuali les kumon, tersiksa banget dia…LOL….Sebenernya saya juga mau ikutin Nicole les aritmatika, sayangnya guru les di Pasuruan ga mau terima Nicole. Nicole masi terlalu kecil menurut dia…

3. Selama di Pasuruan, Nicole jadi super manja ama mama dan nyamak….Setiap kali saya marahin Nicole, dia selalu bersembunyi di belakang mama/nyamak. Parahnya dia selalu menyuruh nyamak untuk memarahi balik saya. Sigh…Not good….!!!!

4.  Nicole rupa-rupanya mewarisi sifat saya yaitu suka dan mudah bergaul plus ga betah di rumah…LOL…Kayaknya hampir tiap hari dia suka ke rumah sepupu saya, dimana rumah sepupu saya terletak di depan rumah saya…LOL…Intinya Nicole suka dengan keramaian dan banyak teman. Begitu juga saat di les Global Art, she have a new friend named Chris. Orangtua Chris dari China, jadi Chris agak kurang lancar berbahasa Indonesia.

5. Dan….Nicole suka banget goyang-goyangin pantat…LOL…Sambil bilang, “Wiggle…wiggle…”

Dan ini beberapa foto Nicole dengan sahabatnya selama di Labuan Bajo…

IMG_2844b IMG_2848b IMG_2876b

Makin cute kan😀

Leave a Reply

