Review : Fairydrops Platinum Mascara

Bulu mata saya tipikal bulu mata orang Asia, dimana bulunya pendek dan ga lentik. Sedangkan di sisi lain mata saya ini tergolong oily. Alhasil susah banget dapetin maskara yang bisa melentikkan, memanjangkan, dan smudgeproof.
Saya telah mencoba berbagai macam merek maskara. Namun tidak ada yang memuaskan. Banyak diantara maskara tersebut bisa melentikkan bulu mata, namun tidak smudgeproof, beberapa jam setelah pemakaian langsung smudge parah….Area bawah mata jadi kayak mata panda, item semua.
Pencarian akan maskara ini berakhir hingga saya bertemu dengan L’Oreal Volume Shocking (review dapat dibaca di sini). Si L’oreal mampu melentikkan, menebalkan, memanjangkan dan smudgeproof. Otomatis maskara L’oreal ini menjadi HG saya. Namun sayang, kabarnya maskara ini akan di-discontinue…
 
Sedih dah….
 
Ini berarti saya harus mencari maskara yang pas untuk saya dari awal….😦
 
Iseng-iseng saya pun membeli maskara Fairy Drop ini.
IMG_5425IMG_5418
Fairy Drop merupakan maskara yang berasal dari Jepang. Seperti yang kita ketahui, maskara dari brand Jepang biasanya cocok untuk tipe mata Asia. Makanya saya berharap maskara ini dapat memenuhi keinginan saya akan maskara.
Packaging dari maskara ini cute…
IMG_2439IMG_4750IMG_2434IMG_5457
Saya tidak bisa bahasa Jepang, tapi apabila membaca dari boxnya, maskara ini mengandung 5 essens untuk merawat bulu mata. Claim dari maskara ini : waterproof dan menghasilkan bulu mata yang fabulous..
IMG_5423IMG_5420IMG_5424

Bentuk dari brush maskara ini sangat unik. Bentuknya menyerupai kacang…LOL…
IMG_4757

Perbandingan ukuran brush dengan Snowman Marker…

IMG_4755

Maskara ini mengandung fiber dan teksturnya agak lengket…Saya suka dengan maskara yang mengandung fiber. Kenapa ? Karena biasanya maskara yag mengandung fiber mampu melentikkan dan menahan kelentikan bulu mata hingga dalam jangka waktu yang lama..

Nah inilah foto before-after setelah menggunakan maskara ini… Untitled-1Untitled-2fairy

Keren banget kan hasilnya???? This mascara does a GREATTT JOBBB…..Melentikkan dan menebalkan bulu mata… Akhirnya bulu mata saya bisa terlihat keren ya😀 Setidaknya dapat terlihat panjang dan lentik…

Jika dibandingkan dengan L’oreal, hasil dari L’oreal emang lebih hitam dan dramatis. But i still love this mascara.

Kelebihan maskara ini dibandingkan dengan L’oreal adalah Fairydrops lebih mudah dibersihkan…

Lalu bagaimana dengan pemakaian selama 9 jam ? 

IMG_1889bIMG_1885b

Dalam 9 jam, bulu mata saya tetap lentik dan cantik…Dan yang bikin makin seneng…Tanpa SMUDGE !!!!

I LOVE THIS MASCARA !!!! Its like MAGIC…

LENGTHENS, GIVES A BEAUTIFUL VOLUME, CURLS AND SMUDGEPROOF…

Do you have lashes like mine? My advice : GO GRAB YOURS ASAP😀

2 thoughts on “Review : Fairydrops Platinum Mascara

Leave a Reply

