12 Feb 13 : Maternity Photoshoot…

Saya pribadi merasa bahwa 2 anak saja cukup. Oleh karena itu sepertinya ini adalah kehamilan terakhir saya.

Di jaman sekarang, kayaknya pepatah, “Banyak anak banyak rejeki”, sudah tidak relevan lagi. Lebih tepat, “Banyak anak banyak biaya…”. Pendidikan jaman sekarang ini super mahal. Belum lagi biaya-biaya lainnya. Susu, pampers, kesehatan, dsb.

Concern utama saya sih bukan biaya… Tapi lebih kepada karena saya tinggalnya di Flores. Dimana semua serba susah. Pendidikan jelek, sarana kesehatan tidak ada. Kayaknya kok pusing sendiri jika punya banyak anak ya….

Saat ini saja saya semi homeschooling buat Nicole. Saya takut kalo pendidikan Nicole tertinggal dari anak-anak lain di Jawa. Belum lagi kalo anak sakit. Pusing 7 keliling cari dokter yang bagus untuk anak-anak.  Di postingan sebelumnya saya sudah bercerita pengalaman saya saat Nicole sakit.

Makanya keputusan saya udah bulat. This is my last pregnancy. Walau dapet perempuan lagi tetep tutup pabriknya (baca : pabrik anak)…LOL…

Nah karena ini adalah moment kehamilan terakhir, saya pun pengen mengabadikan kehamilan saya. Saya memutuskan untuk melakukan maternity photoshoot…

Saya memilih photographer Albert Gunawan. Dia emang spesialisasi foto maternity and kids. Dan hasil foto dia bagus loh..I love his style. 

Jauh-jauh hari saya sudah merencanakan tema untuk Maternity Photo saya, yaitu Moulin Rouge. Saya emang terobsesi dengan Moulin Rouge. Fyi, tema pesta pernikahan saya dulu juga Moulin Rouge…

Untuk mewujudkan tema ini pun, saya memesan wardrobe di penjahit langganan. Saya juga memesan baju senada untuk Nicole…Wardrobe saya didominasi dengan warna maroon dan hitam.

Untuk make up nya, saya memilih MUA Fressia. She is very GREAT. Saya puas dengan hasil make up dia….Inilah hasil make up saya….

IMG_3619IMG_3624IMG_3629IMG_3638IMG_3645

Bagus kan? I really loveeee Fressia…I love my overall make up…

Saat saya make up, Nicole juga ribut banget pengen di make up….Tapi dia cerewet banget…Mau ini-mau itu sampe Fressia nya ikutan pusing…LOL…

IMG_3591Btw, saya juga mau review fondi dari Dermacos. Fressia menggunakan foundation ini. Fondi ini JUARA !!! Long last, full coverage and cocok untuk my dry skin. Perfect !!!!

Bayangin aja ya, photoshoot kali ini saya lakukan di outdoor…Panas amit-amit…Tapi hebatnya fondi ini bisa bertahan dari pagi jam 10 sampai malam jam 8. Fondi nya masih bagussss banget…. Inilah foto before after nya…

2Masi bagus kan ?

Sebenernya saya sih pengen beli fondi ini. Tapi saya belum gape mengaplikasikan fondi berbentuk cream. nanti deh kalo ada waktu saya akan mengambil kursus make up di Fressia.

Photo shoot hari ini seru sekali. Apalagi Nicole super centil. Albert Gunawan juga pinter sekali mengarahkan gaya.

Bagi Anda yang lagi mencari photographer, I recommend Albert Gunawan. I also highly recommend Fressia as Make Up Artist. She is the best…

Leave a Reply

