Dr. Maurin RKZ Surabaya

Saya lupa bercerita bahwa pada tanggal 30 Maret 2013 kemarin saya ke Dr. Maurin. Dr. Maurin merupakan Dokter kandungan yang praktek di Rumah Sakit RKZ Surabaya.

Salah seorang tante bercerita bahwa Dr. Maurin merupakan dokter kandungan yang bagus. Dia sangat teliti dalam memeriksa pasien. Gara-gara cerita tante, saya pun memutuskan untuk kontrol ke beliau. Apalagi saya kan lagi jaga papa di RKZ, jadi yah sekalian lah check up. Lumayan untuk mengurangi ke-paranoid-an dan menenangkan hati yang gundah gulana. LOL…..

Penampilan Dr. Maurin sangat profesional. Di sisi lain tercermin bahwa beliau tergolong wanita yang tangguh dan to the point. Saat saya menumpahkan segala keparanoid-an saya, beliau langsung berkata, “Duh Ibu ini kok dari tadi yang dipikirin yang jelek-jelek….Kalo hamil itu pikiran harus positif. Supaya hasilnya juga positif…”

Jlebbb…

Bener juga ya yang dibilang ama Dr. Maurin. Mestinya saya minta resep ke beliau obat anti parno…LOL….

Hasil pemeriksaan hari ini menyatakan bahwa baik saya dan baby O dala keadaan sehat, Duh Puji Tuhan ya….

Kemudian saya juga meminta vitamin tambahan. Namun Dr. Maurin menyatakan bahwa ga perlu terlalu banyak vitamin. Dia malah menyarankan saya untuk minum vitamin C. Saat saya bertanya apakah bumil bisa minum CDR, beliau menjawab bahwa sebenernya kandungan yang ada di CDR itu kebanyakan untuk bumil. Oleh karena itu, dia menyarankan saya untuk membeli Obical saja.

Oya, ada mommy to be yang bertanya kepada saya, mana yang lebih baik antara Dr. Maurin and Dr. Didi ? Well saya ga bisa memberi jawaban yang pasti. Dr. Maurin sangat berpengalaman, teliti, dan pengetahuannya banyak. Dia juga tipe dokter yang ga sembarangan kasi obat. Tapi dia jauhhhh lebih to the point dibandingkan Dr. Didi.

So semuanya tergantung pada pilihan para mommy to be. Jika anda mencari Dokter kandungan yang berjenis kelamin perempuan (karena ada beberapa teman yang emang lebih emilih dokter perempuan), maka Dr. Maurin merupakan pilihan yang tepat.

One thought on “Dr. Maurin RKZ Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s