21 May 13 : VZ Skin Care Pasuruan….

Beberapa waktu terakhir ini sering saya membaca   spanduk di jalan yang menginformasikan bahwa telah dibuka VZ Skin Care di Pasuruan. VZ merupakan sebuah klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam jenis perawatan misalnya facial, totok wajah, dsb. 

Terus terang, saya sangat penasaran dengan klink kecantikan ini. Kan lumayan jika memang ada klinik kecantikan berkualitas di Pasuruan. Artinya, saya ga perlu jauh-jauh ke Surabaya hanya untuk facial.

Hari ini saya pun menyempatkan diri untuk mencoba facial di tempat ini. VZ Skin Care terletak di dalam ruko dan didominasi oleh warna hijau.  Untuk ukuran kota Pasuruan, tempat facial ini tergolong bagus, bersih dan rapi. 

IMG_7786bSeperti klinik kecantikan pada umumnya, VZ Skin Care juga menyediakan dokter untuk memeriksa kondisi kulit. Nantinya kita akan diberi produk yang sesuai dengan problem kulit kita. Namun, saya memutuskan untuk tidak memakai produknya, makanya saya tidak berkonsultasi dengan dokternya. Saya hanya mencoba facialnya saja…

Inilah ruangan facialnya…Tidak terlalu besar….

IMG_7766bBeberapa peralatan dan perlengkapan facial…

IMG_7767bWajah saya sebelum facial….

IMG_7765bSaya lupa nama jenis facial yang saya ambil….Hehehhe…Biasa dah pikun…. Namun saya akan share beberapa tahapan facialnya yang kebetulan saya foto saat itu….

IMG_7768bIMG_7774bIMG_7775b

Atas bujuk rayu dari therapisnya, saya membeli ampul tambahan yang katanya bisa memberi hasil instan pada wajah. Liat deh ampulnya, ada unsur gold-gold gitu…Hihihi….

IMG_7781b Dan inilah wajah saya setelah facial….Ya ampuuunnn jidat saya merah semua…Hihihihi….

IMG_7785bSo bagaimana pendapat saya akan klinik ini? 

Menurut saya klinik ini sesuai lah dengan harganya. Saya pribadi masih suka Miracle atau Profira Clinic…. Mengapa? Karena therapis Miracle dan Profira jauh lebih berpengalaman. Hasil facial dari kedua klinik ini juga langsung terlihat.

Namun sebenarnya tidak adil juga jika membandingkan VZ dengan Miracle/Profira, secara kelas dari kedua klinik ini berbeda. Miracle dan Profira menyasar kelas atas, sedangkan VZ menyasar kelas menengah. Jadi kesimpulannya, hasil dari klinik ini sesuai lah dengan harganya…

5 thoughts on “21 May 13 : VZ Skin Care Pasuruan….

  1. Pingback: 28 Mei 13 : Jerawat and Quick Review of BRTC Blemish Recover Balm BB Cream | juicymomdiary

Leave a Reply

